Breaking News:

PSU Pilgub Jambi

Hari ini 38 TPS yang Gelar PSU di Jaluko Pleno Rekapitulasi Hitung Suara, Hasil Bisa Lihat di Sini

Pantau tribun di lokasi rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Jaluko ini berjalan aman dan kondusif.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Hari ini, 38 Desa PSU wilayah Kecamatan Jaluko Sedang Melangsungkan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara, Hasilnya Bisa Lihat di Sini 

38 TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota hari ini sedang melangsungkan proses rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara masing-masing Paslon Cagub Jambi di aula kantor camat Jakuko pada Jum'at (28/5/21).

Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara masing-masing calon Gubernur Jambi ini di wilayah Kecamatan Jaluko ini baru selesai dibacakan 4 TPS terdiri  dua Desa Pematang Jering dan Desa Barembang.

Saat diketahui dalam pelaksanaan rapat pleno tingkat PPK ini akan dibacakan berdasarkan Desa yang sedikit TPS dalam PSU pada tanggal 27 Mei kemarin.

Pantau tribun di lokasi rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Jaluko ini berjalan aman dan kondusif.

Hingga saat ini dalam rekapitulasi perhitungan suara belum final, dan diperkirakan rapat pleno ini akan selesai pada tengah malam nanti.

Seperti yang disampaikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Muarojambi Supriyadi mengatakan, dalam rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kecamatan yang melakukan PSU di Kabupaten Muarojambi akan selesai pada hari ini.

"Iya kita menjadwal rapat pleno tingkat PPK akan selesai dilakukan hanya satu hari pada Jum'at 28 Mei 2021, kemudian pleno tingkat Kabupaten dilakukan pada tanggal 1 Juni 2021,"kata Supriyadi.

Untuk perolehan suara sementara masing-masing Paslon Gubernur Jambi pada PSU ini bisa dilihat hasil rekapitulasi resmi KPU https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkp/tungsura/1505.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Sekda Ikuti Rakor Penyelenggaraan Perizinan Perusahaan Sistem OSS Bersama Tiga Menteri

Baca juga: Cara Menanam Bonggol Aglonema agar Tumbuh Subur, Beri Fungisida dan dan Vitamin B1

Baca juga: TERNYATA Rizki DA Sudah Jatuhi Talak ke Nadya Mustika, Akui Atas Permintaan Keluarga Istri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved