Breaking News:

Berita Kota Jambi

Kepala Daerah Disuguhkan Tarian Persembahan Saat Datang di Gedung ACC Kota Jambi

Paripurna DPRD Kota Jambi diadakan dalam rangka memperingati HUT Pemkot Jambi ke 75, dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro | Editor: Rahimin
tribunjambi/Rara Khushshoh Azzahro
Pj Gubernur Jambi dan Wali Kota Jambi H Syarif Fasha disambut tari-tarian saat hadir di gedung ACC Kota Jambi, Jumat (28/5/2021). 

Kepala Daerah Disuguhkan Tarian Persembahan Saat Datang di Gedung ACC Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Paripurna DPRD Kota Jambi diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Pemkot Jambi, dan Hari Jadi ke 620 Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi digelar di gedung Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi.

Paripurna DPRD Kota Jambi diwarnai dengan tarian-tarian. Tarian yang ditampilkan para penari ketika menyambut datangnya Wali Kota Jambi, Wakil Wali Kota Jambi serta Pj Gubernur Jambi, Jum'at (28/5/2021).

Pada saat para kepala daerah tersebut baru datang, setelah pintu masuk para penari terlihat melenggangkan tari persembahan. 

Penari-penari ini menggunakan pakaian adat Jambi, cantik dengan aksesoris yang dikenakannya. Pada tarian ini, kelopak-kelopak bunga berwarna putih disebarkan ketika ketiga kepala daerah melintasi jalan menuju tempat duduknya. 

Kemudian, kepala daerah disambut kembali dengan satu tarian ketika sudah menempati kursinya masing-masing

Berdiri Sejak 1995 Martabak India Bismillah di Kota Jambi Tetap Bertahan Hingga Sekarang

Jelang Putusan Vonis Untuk Wakil Ketua DPRD Tebo, Kantor PN Tebo Dijaga Ketat Polisi

Sebelumnya, menurut keterangan Nella Ervina, peserta yang jadi tamu undangan offline sebanyak 300 orang. Sedangkan peserta yang mengikuti acara secara online sebanyak 2500 orang.(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved