Breaking News:

UMKM Jambi

Cara Liburan Kekinian di Rumah Aja, Makin Kreatifitas dengan Fake Picnic

Karena fake picnic sangat mudah dilakukan untuk mengisi kreatifitas dan liburanmu

Istimewa
fake picnic/instagram@candyssu 

TRIBUNJAMBITRAVEL.COM, JAMBI - Jika kamu tertarik untuk melakukan fake picnic atau picnic ala-ala bisa lakukan hal berikut.

Fake picnic ini liburan kekinian tetapi di rumah aja.

Karena fake picnic sangat mudah dilakukan untuk mengisi kreatifitas dan liburanmu.

Berikut hal yang diperhatikan untuk melakukan fake picnic.

Cara liburan kekinian di rumah aja, makin kreatifitas dengan fake picnic.

1. Alat kebersihan

Saat piknik pastikan kamu juga telah membawa alat kebersihan minimal wadah untuk sampah plastik yang sudah kamu dan keluarga gunakan. 
2. Makanan ringan

Piknik tak akan seru jika kamu tidak membawa snack ke sana. Bawalah snack favoritmu dan bisa dimakan sekeluarga agar kamu dan keluarga pun benar-benar merasa rileks.

Lebih baik sih bawa snack sehat seperti buah, salad, atau kimchi misalnya. Namun jika kamu memang lebih suka snack dalam kemasan plastik, pastikan sampahnya langsung dibereskan ya!

3. Peralatan makan serta minum

Saat piknik pastikan kamu membawa alat makan dan minum sendiri dari rumah. Pastikan alat-alat itu bisa digunakan kembali agar kamu tidak mengotori tempat piknik dan menambah jumlah sampah di sana.

4. Membawa barang favorit

Karena tujuannya untuk menyegarkan otak, maka kamu wajib membawa barang favorit entah buku atau alat musik misalnya. Dengan begitu kamu akan merasa bahagia dan tenang jika piknik sambil melakukan kegiatan yang disenangi. Juga ketika kamu membawa alat musik seperti gitar, kegiatan piknikmu bisa semakin seru lho dengan bernyanyi bersama!

5. Alat olahraga

Gak ada salahnya juga kok kamu berolahraga sambil piknik supaya fisikmu pun juga sehat. Tak perlu membawa alat olahraga yang repot, cukup bawa saja sepatu dan pakaian olahraga dan kamu pun bisa melakukan senam maupun yoga di tempat piknik.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved