Breaking News:

PSU Pilgub Jambi

Tinjau TPS di Muaro Jambi Kapolda Pastikan Petugas KPPS Swab Antigen

Khususnya untuk Kabupaten Muaro Jambi, terdapat 59 TPS dari 88 TPS yang melaksanakan PSU di Provinsi Jambi yang meliputi 3 Kecamatan

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
Aryo Tondang
Tinjau TPS di Muaro Jambi Kapolda Pastikan Petugas KPPS Swab Antigen 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, bersama Danrem 043/Gapu, Brigjen M Zulkifli, tinjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) pelaksanaan pemilihan ulang suara (PSU) pemilihan Gubernur Jambi di wilayah Muaro Jambi, Rabu (26/5/2021).

Dalam pengecekan tersebut, Racmad mengintruksikan seluruh anggotanya yang  melaksanakan tugas pengamanan PSU, untuk menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia juga menegaskan, bahwa  Polri akan memegang teguh netralitas dalam pelaksanaa PSU  Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, yang dilaksanakan besok, 27 Mei 2021.

" Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta jaga netralitas serta kondusifitas selama PSU berlangsung," kata Rachmad, Rabu (26/5/2021).

Pelaksanaan PSU Pilgub Provinsi Jambi akan dilaksanakan di 88 TPS, di 5 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

Khususnya untuk Kabupaten Muaro Jambi, terdapat 59 TPS dari 88 TPS yang melaksanakan PSU di Provinsi Jambi yang meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Jaluko, Kecamatan Sungai Gelam, dan Kecamatan Sungai Bahar.

Selain itu, ia juga meminta, agar petugas TPS yang bertugas untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan penanganan Covid-19 saat melakukan pencoblosan, sehingga PSU Pilgub Jambi berjalan lancar dan kondusif.

Disana Kapolda Jambi juga memastikan pelaksanaan swab antigen kepada para petugas KPPS untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19.

Baca juga: 8 Rahasia Tembus CPNS 2021, Persiapkan dari Sekarang Agar Lolos SKD

Baca juga: Pasukan Elite AS Sampai Kebingungan Lihat Aksi Kopassus Mengunyah Beling di Hadapan Mereka

Baca juga: Cara Daftar Link Latihan Simulasi Tes CAT CPNS dan PPPK 2021 Gratis dari BKN

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved