Breaking News:

Disiram Air Malah Nyambar, Truk Pembawa Tanah di Bungo Terbakar

Satu unit mobil truk tronton yang bermuatan tanah untuk dibawa ke arah Bandara Muaro Bungo hangus terbakar. Selasa (25/5) pagi.

Penulis: Muzakkir | Editor: Fifi Suryani
tribunjambi/muzakkir
Truk terbakar di jalan menuju Bandara Muara Bungo, Selasa (25/5). Api muncul diperkirakan karena korsleting listrik yang bersumber dari pengapian baterai. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Satu unit mobil truk tronton yang bermuatan tanah untuk dibawa ke arah Bandara Muaro Bungo hangus terbakar. Selasa (25/5) pagi.

Kepala mobil warna oranye yang dikemudikan oleh Joni Kuswandi itu hangus terbakar. Semua kaca baik depan, samping hingga belakang hancur.

Joni yang dijumpai di lokasi menyebut jika kejadian tersebut terjadi secara spontan dan dan diperkirakan karena korsleting listrik yang bersumber dari pengapian baterai.

Pada saat kejadian, dirinya tidak membawa kendaraan dalam kondisi ngebut. Laju kendaraan diperkirakan hanya 20 hingga 30 km perjam.

"Kaget, lihat asap keluar habis itu api langsung keluar," kata Joni.

Saat itu juga, lanjut Joni, dirinya langsung menyemprotkan air dari botol ke sumber api, namun api yang baru menyala itu bukannya padam malah semakin berkobar.

"Seperti disiram pake bensin, langsung nyambar," katanya lagi.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena sang sopir langsung keluar. Sementara kerugiannya mencapai jutaan rupiah.

Komandan Pos Damkar Bungo Afdal Arif membenarkan jika ada kejadian tersebut. Menurut dia, Damkar Bungo menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang berkobar tersebut.

"Sekarang apinya sudah padam, dan kerugian belum bisa ditaksir," kata Afdal Arif.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved