Breaking News:

Fakta-fakta Final Liga Champions 2021, Pindah Stadion hingga Cetak Sejarah Baru Bagi Tim Man City

Laga terpaksa dipindah karena Portugal lebih aman dari ancaman penyebaran covid-19 dan Turki dimasukkan dalam daftar larangan kunjungan

Twitter @premierleague
Pemain Man City 

TRIBUNJAMBI.COM - Partai final Liga Champions 2020-2021, mempertemukan dua tim raksasa Liga Inggris, Chelsea vs Manchester City dihelat, Minggu 30 Mei 2021 02.00 WIB, dan disiarkan langsung SCTV.

Awalnya laga final ini diagendakan di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, Turki. Namun berpindah ke Estadio do Dragao, Porto, Portugal, demi protokol kesehatan pandemi covid-19

Laga terpaksa dipindah karena Portugal lebih aman dari ancaman penyebaran covid-19 dan Turki dimasukkan dalam daftar larangan kunjungan oleh pemerintah Inggris.

Di semifinal leg 2, Chelsea menang dua gol tanpa balas melalui sundulan Timo Werner pada menit 28' dan sontekan Mason Mount menit ke- 85.

Hasil ini mengunci agregat menjadi 3-1, setelah pada laga leg pertama di markas Real Madrid imbang, 1-1.

Sedangkan Manchester City mengukir sejarah baru untuk pertama kalinya lolos babak final Liga Champions.

Manchester City melaju ke final setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-0, Rabu 5 Mei 2021 dini hari WIB. Agregat akhir pun menjadi 4-1.

Final Liga Champions yang pertama bagi Manchester City disambut dengan istimewa oleh sang pemilik Sheikh Mansour.

Sheikh Mansour siap menanggung biaya perjalanan para penggemar untuk menonton final Liga Champions 2021 saat Man City melawan Chelsea.

Pemilik Manchester City Sheikh Mansour menyatakan dirinya siap menanggung biaya perjalanan penggemar The Cityzen ke Porto, lokasi Final Liga Champions.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved