Breaking News:

Lawan Covid 19

Muarojambi Tak Lagi Zona Merah

Beberapa waktu lalu Kabupaten Muarojambi ditetapkan sebagi zona merah dari penularan Covid-19, sejak Jumat (21/5) turun menjadi zona orange.

tribunjambi/hasbi sabirin
Plt Sekda Muarojambi, Azrin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Beberapa waktu lalu Kabupaten Muarojambi ditetapkan sebagi zona merah dari penularan Covid-19, sejak Jumat (21/5) turun menjadi zona orange.

Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Muarojambi Azrin saat diwawancarai pada kegiatan operasi penindakan protokol kesehatan yang dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi di depan gerbang Citra Raya City Mendalo pada Jum'at (21/5).

Kata Azrin, mereka akan terus menekan agar menjadi zona kuning hingga menjadi zona hijau kembali.

"Dengan adanya kegiatan operasi penindakan terhadap masyarakat yang tidak tertib menggunakan protokol kesehatan di Muarojambi bisa terus menekankan zona aman dari Covid-19," kata Azrin.

Mereka juga akan terus menggalakan operasi yustisi penindakan protokol kesehatan Covid-19 di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muarojambi.

"Untuk lokasi operasi selanjutnya akan kita bicarakan lagi bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi, yakni dari pihak kepolisian, BPBD dan pemerintah daerah yang terlibat,"tuturnya.

Hingga Jumat (21/5) secara akumulatif kasus Covid-19 di Muarojambi sebanyak 1.218 orang, dirawat 201, sementara yang sudah sembuh sebanyak 1.017 orang.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved