Breaking News:

Kapal Tenggelam di Perairan Jambi

Tiga Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti Ditemukan Berdekatan di Perairan Timur Laut Pulau Berhala

Saat diketahui ketiga korban berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sudah mengapung dan meninggal dunia di daerah perairan arah timur laut Kepulauan

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Evakuasi korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti yang tenggelam di Tanjabtim. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tiga orang korban yang tenggelam saat menumpangi Kapal KM Wicly Jaya Sakti di perairan Tanjabtim kini sudah tiba di posko evakuasi Nipah Panjang.

Saat diketahui ketiga korban berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sudah mengapung dan meninggal dunia di daerah perairan arah timur laut Kepulauan berhala pada Minggu (23/5/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Terhdap ketiga korban sudah berhasil dievakuasi dan tiba di Pelabuhan Dermaga Ponto Nipah Panjang sekira pukul 16.15 WIB.

Saat ini ketiga korban sedang dalam proses identifikasi oleh petugas kepolisian dan petugas kesehatan di Puskesmas Nipah Panjang.

"Hari ini sudah memasuki hari kedua tim kita melakukan pencarian, Alhamdulillah dari penelusuran nya ketiga korban kembali ditemukan di arah timur laut Kepulauan berhala, ketiga korban sudah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan mereka ditemukan dengan jarak yang berdekatan," kata Kepala Basarnas Provinsi Jambi, Al-Hussain.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini timnya masih melakukan pencarian hingga malam nanti, menyusuri bibir pantai yang tidak jauh dari lokasi kejadian, langkah selanjutnya, pihaknya juga akan tetap melakukan pencarian pada besok.

"Jika dalam pencarian pada hari ini belum ada perkembangan, besok kita akan lanjut melakukan pencarian hingga ke memperluas area Provinsi Riau, sejauh ini korban sudah berhasil ditemukan sebanyak empat orang, artinya dan empat orang lagi masih dalam pencarian,"ungkapnya.

Baca juga: Netizen Kritik Keras Gen Halilintar yang Bikin Konten Soal Keguguran Aurel: Dibuat Bisnis Keluarga

Baca juga: Arya Saloka Jadi Idola Dadakan, Putri Anne Malah Curhat Pilu Sering Dijulidin Emak-emak Ikatan Cinta

Baca juga: KKB Papua Makin Brutal dan Ganas, Ternyata Anggota Polisi dan TNI Jadi Pemasok Senjata Selama Ini

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved