Breaking News:

Berita Kota Jambi

Target Robby dalam PSU Pilgub Jambi Dapat Menangkan Suara Haris-Sani di Tanjab Timur

Ketua DPD PAN Tanjab Timur H Robby Nahliansyah menjelaskan tentang persiapan memenangkan suara untuk Haris-Sani pada PSU 27 Mei mendatang.

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rahimin
tribunjambi/Monang Widyoko
Ketua DPD PAN se Jambi dan Ketua DPW PAN Jambi berfoto bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Target Robby dalam PSU Pilgub Jambi Dapat Menangkan Suara Haris-Sani di Tanjab Timur 

Target Robby dalam PSU Pilgub Jambi Dapat Menangkan Suara Haris-Sani di Tanjab Timur

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI  - Ketua DPD PAN Tanjab Timur H Robby Nahliansyah menjelaskan tentang persiapan memenangkan suara untuk Haris-Sani pada PSU 27 Mei mendatang.

Ia mengatakan, hasil pemilu 9 Desember 2020 lalu dari 14 TPS di daerahnya yang melaksanakan PSU, suara Haris-Sani kalah di daerah Kecamatan Dendang. Kecamatan itu pula menjadi kecamatan yang memiliki TPS terbanyak dalam pelaksanaan PSU. 

Maka dari itu, dirinya akan berjuang untuk membuat suara itu beralih ke Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 03 ini.

"Untuk saat ini yang sudah kami lakukan ialah kami telah melaksanakan pelatihan untuk para saksi kami yang ada di 14 TPS nanti," katanya di sela-sela acara Konsolidasi PAN Jambi pada Minggu (23/5/2021).

"Dari 14 TPS itu kita kalah di daerah Dendang saat pemilu 9 Desember lalu. Intinya nanti kita akan menangkan daerah yang kalah dan pertahankan daerah yang sudah menang," sambungnya.

Perihal politik uang di Tanjab Timur, Robby mengatakan pihaknya tidak memiliki gambaran isu tersebut. 

Ia berharap agar PSU nanti tidak dinodai dengan politik uang, kesalahan, dan permasalahan lainnya yang dapat menunda terpilihnya gubernur definitif di Jambi.

"Untuk politik uang saya tidak ada gambaran. Namun harapan kami yang jelas pelaksanaan PSU ini tidak dinodai dengan politik uang, kesalahan, dan permasalahan lainnya. Agar pelaksanaan PSU nanti dapat lancar dan gubernur definitif dapat segera dilantik," harapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait konsolidasi yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dirinya menjelaskan apa yang disampaikan hampir sama seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum DPW PAN Jambi Bakri dan Calon Gubernur Jambi Al Haris.

Al Haris Minta Kader PAN untuk Menjaga Suara di 88 TPS Agar Bisa Rebut Kembali Kemenangan di PSU

PERLAKUAN Fatimah Azzahra Pada Ustaz Abdul Somad, Istri Cantik Sang Pendakwah Jadi Sorotan

Sumardi Bunuh Ketua RT di Depan Istri Korban, Kesal Karena Ditegur Merubah Syariat Sholat Idul Fitri

"Intinya untuk memperkuat kembali internal partai dalam menghadapi pemilu-pemilu ke depan," pungkasnya.(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved