Breaking News:

Lawan Covid 19

Komplek Perkantoran Bupati Disemprot, Gunakan Mobil Armor Water Canon

Cegah klaster baru pascalibur lebaran, Polres Muarojambi semprotkan disinfektan di sepanjang jalan komplek perkantoran Bupati Muarojambi.

ist
Polres Muarojambi Semprot Disinfektan di Komplek Perkantoran Bupati 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Cegah klaster baru pascalibur lebaran, Polres Muarojambi semprotkan disinfektan di sepanjang jalan komplek perkantoran Bupati Muarojambi.

Penyemprotan ini guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pascalebaran. Penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil Armor Water Canon (AWC)

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (20/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto, melaui Kasubag Humas nya AKP Amradi mengatakan penyemprotan ini dilakukan guna mencegah terjadinya penularan penyebaran Covid-19.

Menggunakan mobil Armor Water Canon AWC milik Polres Muarojambi, penyemprotan melibatkan petugas kepolisian dan BPBD dan instansi yang terkait.

Selain itu mereka juga melakukan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat yang melintasi jalan perkantoran Bupati Muarojambi agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap agar masyarakat dapat menaati protokol kesehatan (Prokes) tujuannya untuk menekan angka penyebaran penularan Covid-19 hingga tidak ada klaster-klaster baru yang terjangkit Covid-19 di wilayah Kabupaten Muarojambi," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved