Kapal Tenggelam di Perairan Jambi

Ini Ciri-ciri Satu Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti Yang Berhasil Ditemukan Tim SAR

Tim SAR masih mencari korban tenggelamnya kapal KM Wicly Jaya Sakti yang tenggelam di perairan Tanjab Timur, pada Sabtu (22/5/2011).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Keluarga korban menangis haru sedang menunggu kabar terbaru pencarian keluarganya yang hilang di posko penanangan korban tenggelamnya kapal KM Wicly Jaya Sakti di Kecamatan Nipah Panjang, Minggu (23/5/2021).   

Ini Ciri-ciri Satu Korban Kapal KM Wicly Jaya Sakti Yang Berhasil Ditemukan Tim SAR

TRIBUNJAMABI.COM, MUARA SABAK - Tim SAR masih mencari korban tenggelamnya kapal KM Wicly Jaya Sakti yang tenggelam di perairan Tanjab Timur, pada Sabtu (22/5/2011).

Dari pencarian itu, sekira pukul 22:00 WIB, Sabtu malam satu korban kembali ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Jenazah sudah sampai di dermaga Ancol Nipah Panjang sekitar pukul 02.45, Minggu (23/5/2021) dini hari.

Saat ini jenazah korban masih dalam proses indentifikasi di Puskesmas Nipah Panjang yang berlokasi di jalan Flamboyan Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Berdasarkan informasi yang tribun peroleh, korban yang ditemukan tersebut belum diketahui pasti indentiasnya, korban yang ditemukan berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 30 tahun.

Korban yang ditemukan sudah meninggal, saat ini korban sedang di identifikasi petugas Puskesmas dan pihak kepolisian Nipang Panjang

Keluarga korban kapal KM Wicly Jaya Sakti di posko depan puskesmas Kecamatan Nipah Panjang.
Keluarga korban kapal KM Wicly Jaya Sakti di posko depan puskesmas Kecamatan Nipah Panjang. (tribunjambi/zulkifli)

Korban yang ditemukan itu masih menyisakan ciri-ciri memiliki tiga cincin, satu kalung dan sepasang anting emas yang masih menempel di kuping korban serta uang tunai sebanyak Rp 2.950.000 yang ditemukan di saku celana korban

Terlihat juga di posko penangana korban, pihak keluarga masih menunggu kabar terbaru oleh petugsa Basarnas yang melakukan pencarian.

Tak sedikit pula keluarga korban yang sedang menunggu kabar pencarian keluarganya berurai air mata sedih, karena keluarganya yang hilang belum tau rimbanya.

Pelaku yang Rudapaksa Bocah hingga Tewas Terbungkus Karung Diduga Kerabat Korban,Kabur Usai Membunuh

Pelaku Pembunuhan Ketua RT di Tebo Dikenal Sebagai Guru Ngaji, Pasrah Saat Ditangkap Polisi

Isak Tangis Keluarga Korban Pecah di Posko Penanganan Korban Kapal Tenggelam di Tanjab Timur

Berdasarkan informasi yang didapat tribunjambi.com,  saat ini masih tujuh orang korban dalam proses pencarian.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved