Breaking News:

VIDEO Mengerikan, Detik-detik Mobil Terparkir di Polres Pinrang Tiba-tiba Jalan Sendiri

Atas kejadian itu, polisi masih menyelidiki kejadian aneh itu. Polisi juga telah memeriksa mobil yang tiba-tiba bergerak sendiri.

TRIBUNJAMBI.COM - Satu kejadian aneh terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Satu mobil yang terparkir di halaman Mapolres Pinrang,Sulawesi Selatan tiba-tiba bergerak sendiri terekam kamera cctv.

Dalam video berdurasi 1 menit ini viral di media sosial, terlihat Mobil berwarna hitam tiba-tiba saja bergerak sendiri dan menabrak mobil berwarna putih didepannya.

Atas kejadian itu, polisi masih menyelidiki kejadian aneh itu. Polisi juga telah memeriksa mobil yang tiba-tiba bergerak sendiri.

Untuk mengetahui apakah ada dugaan menggunakan alat canggih atau tidak namun dalam pemeriksaan mobil tersebut Polisi tidak menemukan kejanggalan aneh dalam mobil.

Paur Humas Polres Pinrang iptu Nasir membenarkan video viral tersebut.

“Selasa malam sekitar jam 19.30 Wita, mobil parkir di depan penjagaan tiba-tiba mobil itu bergerak tanpa awak, sedangkan mobil dalam keadaan parkir rem tangan," kata Iptu Nasir

Nasir menjelaskan mobil tersebut tiba-tiba menabrak mobil didepannya hingga menabrak pohon. Terkait penyelidikan, Nasir ungkap tidak mengetahui penyebabnya.

"Sementara penyelidikan tidak tahu bagaimana kejadiannya, karena mobil parkir lari sendiri," katanya.

https://youtu.be/gZeBix-Xq0k

Artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul "Viral Mobil Terparkir di Polres Pinrang Tiba-Tiba Gerak Sendiri" https://www.kompas.tv/article/175170/viral-mobil-terparkir-di-polres-pinrang-tiba-tiba-gerak-sendiri#:~:text=Satu mobil yang terparkir di,menabrak mobil berwarna putih didepannya

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved