Breaking News:

Ucok Meringkuk di Penjara gara-gara Menghina Palestina, Cuma Iseng Bikin Konten TikTok Supaya FYP

Aksi menghina Palestina dengan ucapan-ucapan kotor yang dilakukan HM alias Ucok berujung tangis penyesalan. Kini Ucok terancam dipenjara.

ist
Sambil Menangis, HM warga Lombok Barat NTB pembuat video TikTok hina Palestina mengaku menyesal. ((KOMPAS.COM/KARNIA SEPTIA KUSUMANINGRUM)) 

TRIBUNJAMBI.COM, LOMBOK-- Aksi menghina Palestina dengan ucapan-ucapan kotor yang dilakukan HM alias Ucok berujung tangis penyesalan.

HM alias Ucok (23) kini hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya.

Tak seperti tingkah beraninya saat membuat konten dan membagikanya di media sosial, kini Ucok hanya bisa tertunduk lesu.

Kini Ucok terancam dipenjara.

HM alias Ucok (23), pria asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang membuat video TikTok berisi hinaan terhadap bangsa Palestina, mengaku menyesal dan meminta maaf.

Baca juga: Niat Hati Pesan Sate 60 Tusuk, Malah Jadi 60 Porsi, Terpaksa Bayar Rp 1,4 Juta

Sambil menangis dan tertunduk, Ucok menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, masyarakat NTB dan bangsa Palestina yang merasa tersinggung dengan video TikTok yang dibuatnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, pada kesempatan kali ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia terutama warga NTB dan warga Palestina yang tersinggung atas postingan saya di TikTok mengenai Palestina beberapa hari yang lalu.

Dan saya tidak ada niatan menyakiti siapapun dan meminta maaf atas postingan tersebut," kata Ucok saat berada di Mapolda NTB, Selasa (18/5/2021).

Baca juga: NASIB Siswi Penghina Palestina di Bengkulu Dikeluarkan dari Sekolah, Ferdinand : Ini Berlebihan

Mengenakan baju tahanan berwarna merah, Ucok yang sebelumnya bekerja sebagai petugas cleaning service di salah satu Perguruan tinggi di Mataram ini, terus menundukkan kepala sambil sesekali menyeka air mata.

Ucok mengatakan hanya iseng membuat video TikTok lantaran tema soal Israel-Palestina sedang ramai dibahas.

Halaman
123
Editor: Rohmayana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved