Berita Tanjabbar

VIDEO Tempat Wisata di Tanjabbar Kembali Ditutup Hingga 24 Mei Mendatang

Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup, Senin sore (17/5).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Wisata Jembatan Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau dikenal dengan WFC kembali di tutup, Senin sore (17/5). Sebelumnya jembatan ini sempat di buka pada pukul 14.00 wib dan kembali di tutup sekira pukul 17.00 wib.

Penutupan ini berdasarkan rapat koordinasi yang di lakukan oleh seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi bersama dengan Presiden RI, Jokowi pada Senin siang. Babinsa Tungkal IV Kota, Badrun yang tengah berada di lokasi menyebutkan bahwa dirinya di minta oleh pimpinannya untuk melakukan penutupan jembatan.

"Ini sesuai dengan hasil rapat yang di lakukan oleh Kepala daerah se Indonesia tadi sore. Jadi memang baru tadi selesai di minta untuk melakukan penutupan kembali jembatan ini," sebutnya

Terhadap aturan ini membuat sejumlah masyarakat kecewa lantaran sudah hampir empat hari sejak penutupan dari awal lebaran tidak bisa melintas di jembatan ini. Masyarakat juga merasa terkejut lantaran pada siang hari palang penutup jembatan tersebut telah di buka dan masyarakat diizinkan untuk melintas.

Untuk diketahui di Kuala Tungkal sejumlah tempat wisata yang menjadi kunjungan warga seperti Titian Orang Kayo Mustika Rajo Alam atau WFC, Alun-Alun depan Kantor Bupati, Hutan Mangrove, ditutup hingga tanggal 24 Mei mendatang. Termasuk dengan Masjid Syek Utsman Tungkal juga ditutup untuk wisata.

Tribun Jambi/Samsul Bahri

Baca juga: BREAKING NEWS Satu Anak Tenggelam Saat Berenang dengan Dua Temennya di Sungai Batang Asai

Baca juga: VIDEO Lezatnya Tekwan Nuna Dengan Cita Rasa Jambi, Rasa Kuat dan Khas

Baca juga: KABAR SEDIH! Aurel Hermansyah Keguguran, Unggahan Sedih Atta di Instagram: Sampai Jumpa di Surga

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved