Breaking News:

Bersedia Gabung Manchester City, Segini Gaji yang Diminta Lionel Messi per Pekan, Fantastis

Messi sendiri dikabarkan sudah memberikan penawaran mengenai besaran gajinya jika City serius ingin menggaetnya.

screen twitter @carlos
Lionel Messi Gabung Manchester City? 

TRIBUNJAMBI.COM - Kompetisi liga di Eropa sudah mendekati babak akhir.

Banyak rumor berkembang terkait dengan masa depan sejumlah pemain di berbagai klub. Isu paling sunter yaitu mengenai kemungkinan hengkangnya bintang Argentina, Lional Mesi dari Barcelona.

Messi dikabarkan akan hijrah ke Manchester City

Messi sendiri dikabarkan sudah memberikan penawaran mengenai besaran gajinya jika City serius ingin menggaetnya.

Messi bersedia gabung dengan The Citizen dengan syarat jika mereka dapat membayarnya £ 500.000 (sekitar Rp 10 miliar) per pekan sebagai penghasilannya setelah pajak.

The Sun mengklaim ikon Barca berusia 33 itu siap pindah ke Stadion Etihad musim panas ini, untuk bergabung lagi dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada Juli, dan tidak ada biaya transfer yang diperlukan untuk mendapatkan sang Messiah. Kontrak 12 bulan dengan opsi satu tahun lagi dianggap sebagai instrumen daya tarik bagi Messi dan City.

Hanya saja, perwakilan pemain asal Argentina menetapkan permintaan awal sebesar 25 juta Poundsterling (Rp 505 miliar) setahun. Jika deal, maka City harus menjadikan Messi sebagai bintang dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Premier.

Manajer City, Pep Guardiola lebih suka menunggu untuk melihat bagaimana masa depan Argentina berjalan. Memang, realistis hanya City dan Paris Saint-Germain yang memiliki peluang merekrut Messi pasca-pandemi untuk menawarkan kesepakatan besar. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

SUMBER: Tribun Sumsel

Baca juga: Varian Baru Covid-19 Ditemukan di Jawa Timur, Menkes RI: Penularan dari Varian Baru ini Lebih Tinggi

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved