Breaking News:

Berita Tanjabtim

11 Pegawai Positif Covid-19, Disdukcapil Tanjabtim Tutup Pelayanan Hingga 5 Hari Kedepan

Lanjut Ambok Ali, penutupan kantor Disdukcapil tersebut dilakukan tidak lain agar penyebaran Covid-19 tidak meluas menularkan kepada orang lain juga a

Tribunjambi/Abdullah Usman
Layanan di Disdukcapil Tanjabtim 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Sebanyak 11 pegawai Disdukcapil Tanjabttim positif Covid-19, pelayanan pun ditutup hingga 5 hari kedepan.

Sekdis Dukcapil Tanjabtim Ambok Ali, mengatakan saat ini di Dukcapil terdapat 11 orang pegawai Disdukcapil terpapar Covid-19. Akibatnya untuk sementara waktu layanan secara tatap muka ditiadakan selama lima hari.

" Penutupan pelayanan di Dukcapil sendiri akan ditutup selama lima hari, terhitung mulai tanggal 17 hingga 21 Mei 2021 mendatang. penutupan ini dilakukan usai adanya petunjuk oleh dirjen dukcapil RI, " ujarnya, Senin (17/5/2021).

Lanjut Ambok Ali, penutupan kantor Disdukcapil tersebut dilakukan tidak lain agar penyebaran Covid-19 tidak meluas menularkan kepada orang lain juga anggota keluarganya.

"Saat ini petugas medis tengah melakukan pemeriksaan swap ke semua pegawai Disdukcapil hingga petugas kantin, " jelasnya.

Dirinya, mengimbau masyarakat yang hendak mengurus administrasi kependudukan, seperti KTP dan KK bersabar akibat adanya pegawai yang positif Covid-19.

Kemungkinan besar pelayanan akan beroperasi kembali pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang seperti biasa setelah dilakukan pemeriksaan usap dan penyemprotan desinfektan.

Baca juga: Siapa Sosok Briptu Febio Marcelino yang Dimaki Ibu-ibu di Sukabumi? Sikapnya Dipuji Warganet

Baca juga: Bocah 8 Tahun Jadi Korban Tewas dalam Tragedi Perahu Maut, Sang Nahkoda Kecil Jadi Saksi Kunci

Baca juga: Download Lagu Campursari Via Vallen, Nella Kharisma hingga Didi Kempot, Ada Video Dangdutnya Lengkap

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved