Breaking News:

Berita Pemprov Jambi

Pj Gubernur Jambi Tinjau Posko Arus Mudik dan Rumah Isolasi

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem dan pihak Kejati menyerahkan bantuan bingkisan makanan dan minuman pada

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Pj.Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si bersama ketua DPRD, Kapolda, Danrem, dan yang mewakili Kejati meninjau posko penyekatan arus mudik membatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Subhan Kabupaten Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pj.Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si bersama ketua DPRD, Kapolda, Danrem, dan yang mewakili Kejati meninjau posko penyekatan arus mudik membatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Subhan Kabupaten Tanjabbar.

Peninjauan ini untuk melihat kesiapan petugas untuk mengantisipasi arus mudik.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Jambi, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem dan pihak Kejati menyerahkan bantuan bingkisan makanan dan minuman pada petugas posko.

Seperti diketahui pada tanggal 18 s/d 24 Mei 2021 adalah penyetatan arus mudik dengan persyaratan tertentu.

Seperti memperlihatkan hasil PCR Antigen negatif kepada petugas, jika tidak bisa memperlihatkan surat ke petugs maka diminta putar balik.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ketempat penambahan rumah Isolasi mandiri di Lembaga Adat Tanjabbar dengan kapasitas 30 TT dan UPT BLK Tanjabbar dengan kapasitas 32 TT.

Tempat isolasi di lembaga adat Tanjabbar
Tempat isolasi di lembaga adat Tanjabbar (Istimewa)

Pj.Gubernur menyampaikan bahwa kunjungan ini menindaklanjuti surat edaran pada bupati/walikota agar antisipasi lonjakan pasien positif.

Maka RSU rujukan diminta menambah tempat ruang isolasi dan penambahan tempat rumah Isolasi mandiri diri.

Pemberian Suvenir dari Pj. Guberur, Kapolda, Danrem dan Kajati ke petugas posko penyekatan mudik
Pemberian Suvenir dari Pj. Gubernur, Kapolda, Danrem dan Kajati ke petugas posko penyekatan mudik (Istimewa)

"Saya himbau kepada masyarakat se-Provinsi untuk tidak bosan, tidak lengah, tetap waspada dan melaksanakan protokol kesehatan dengan penerapan 3 M,"pungkas Pj. Gubernur.

Berita lainnya seputar Pj Gubernur Jambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved