Breaking News:

Trik Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah saat Kumpul Keluarga Besar Silaturahmi Idul fitri

pertemuan keluarga yang jarang terjadi pun dijadikan sebagai momen untuk menanyakan kehidupan keluarga lainnya, salah satunya adalah pertanyaan ‘kapan

Ucapan Idul Fitri 

TRIBUNJAMBI.COM - Momen Lebaran bukan hanya sebagai momen untuk merayakan kemenangan setelah satu bulan berpuasa dan menjalankan perintah agama.

Biasanya pada Hari Raya Lebaran, umat yang merayakan akan berkumpul dengan keluarga, dan saling memaafkan satu dengan yang lain.

Baca juga: Beredar Isi Chat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Beli Mobil Dua dan Sofa Seharga Rp 1 Miliar

Baca juga: Breaking News: Warga Payo Lebar Kota Jambi Heboh Temukan Mayat Membusuk di Dalam Rumah

Tak  berhenti di situ saja, pertemuan keluarga yang jarang terjadi pun dijadikan sebagai momen untuk menanyakan kehidupan keluarga lainnya, salah satunya adalah pertanyaan ‘kapan menikah’ yang kerap kali dilontarkan dari orang tua kepada yang lebih muda.

Menjadi pertanyaan yang tak jarang membuat suasana menjadi canggung, begini 3 cara untuk menjawab pertanyaan rutin tersebut.

Jawab dengan candaan

Cara yang satu ini adalah cara yang paling ampuh dan bisa dilakukan tanpa menyinggung pihak yang melontarkan pertanyaan.

“Kalau enggak Sabtu ya Minggu,” salah satu jawaban yang biasa dilontarkan dan tetap mengundang gelak tawa dari si penanya.

Dengan demikian, obrolan pun akan berakhir dengan suasana yang menyenangkan dan memecah kecanggungan.

Minta doa

Di hari suci dan penuh berkah tersebut, Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan meminta untuk didoakan akan mendapatkan jodoh yang terbaik.

Halaman
12
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved