Breaking News:

Pria yang Teriak-teriak Ajak Pemudik Terobos Penyekatan Mudik Diamankan Polisi, Dianggap Provokator

Viral rombongan pemudik nekat menerobos pos penyekatan larangan mudik di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/5)

Editor: Rohmayana
ist
Titik penyekatan Larangan Mudik 1442 Hijriyah/ 2021, Jalur Pantura Kedungwaringin, perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang kembali ramai dilintasi pemudik, Senin (10/5/2021) malam. (Wartakota/Muhammad Azzam) 

TRIBUNJAMBI.COM - Viral rombongan pemudik nekat menerobos pos penyekatan larangan mudik di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021).

Empat orang diduga provokator diamankan petugas di lokasi titik penyekatan pemudik di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/5/2021).

Keempat orang yang diamankan menjadi provokator agar para pemudik menerobos barikade petugas di titik penyekatan tersebut.

Pantauan Wartakotalive.com (Tribun Network) awalnya para pemudik yang diputar balik itu berhenti dibahu jalan di jalur arah ke Jakarta.

Petugas meminta pemudik untuk kembali pulang ke rumah.

Baca juga: Sekeluarga yang Ngaku Mudik Jalan Kaki Ternyata Bohong, Rekayasa Setahun Terbongkar Karena Hal Ini

Permintaan itu tidak didengar, justru mereka membunyikan klakson hingga terdengar teriak agar semua memutar arah menuju ke kampung halamannya.

Susana semakin tidak kondusif, para pemotor hendak melawan arah.

Petugas terus berusaha mencegahnya.

Sorak sorak hingga teriakan dari pemudik membuat petugas mengamankan sejumlah orang yang menjadi provokator dan menantang petugas.

"Kamu ini jangan teriak-teriak, kamu provokator. Bawa-bawa," kata perwira polisi di lokasi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved