Breaking News:

Berita Muarojambi

PNS Kemenag Muarojambi Tak Boleh Tambah Libur, Sanksi Tegas Menunggu Jika Melanggar

Karena tidak ada lagi libur tambahan untuk guru di luar hari libur yang telah di tetapkan oleh 3 mentri karena aturan yang diberikan sudah jelas, jang

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Buhri, Kepala Kemenag Kabupaten Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dengan adanya aturan dari 3 Menteri yang telah di tetapkan untuk cuti bersama libur Idul Fitri 1442 H pada 12-14 Mei 2021 semua ASN di bawah naungan Kemenag Muarojambi tidak boleh menambah waktu libur.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kemenag Muarojambi Buhri, ia mengatakan terutama para guru MTS dan MI di Muarojambi tidak dibolehkan menambah libur.

Kata Buhri, jika kedapatan pihaknya dari Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi menambah waktu libur akan bertindak tegas dan memberikan sanksi sesuai dengan peratuara pp no 53 kedisiplinan.

"Aturan ini berlaku terhitung sejak tanggal 12-14 Mei 2021, untuk semua guru MTS dan MI yang berada di bawah naungan Kemenag agar tidak menambah waktu libur,"kata Buhri Selasa (11/5/2021).

Ia juga menyampaikan pihaknya telah mengintruksikan semua guru melalui rapat koordinasi semua sekolah MTS dan MI untuk mengecek kehadiran setiap guru usai libur lebaran.

Karena tidak ada lagi libur tambahan untuk guru di luar hari libur yang telah di tetapkan oleh 3 mentri karena aturan yang diberikan sudah jelas, jangan sampai dilanggar soal kedisiplinan terutama tenaga pengajar yang patut di berikan contoh kepada siswa.

"Jika kedapatan laporan dari setiap sekolah adanya guru yang tidak memeatuhi intruksi kehadiran maka akan kami tindak secara tegas dan akan memberikan sanksi kedisiplinan sesuai dengan PP 53,"tutupnya.

Baca juga: Lapas Klas IIA Jambi Tidak Menerima Kunjungan Saat Lebaran

Baca juga: VIDEO TREND GELANG SISIK NAGA DAN KALUNG LIONTIN JELANG IDUL FITRI

Baca juga: Ada Diskon Baju Muslim di Toko Baraqbah Kampung Manggis, Harga Mulai dari Rp 100 Ribuan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved