Breaking News:

Berita Bungo

Aksi Yoga Siswa SMA Bungo Jambi Bikin Dia Jadi Juara Voice of Ramadhan 2021

Grand final Voice of Ramadhan 2021 digelar pada Senin (10/5), dan Yoga Ardiansyah kontestan dari Jambi keluar sebagai pemenangnya.

TRIBUNJAMBI.COM - Ajang Voice of Ramadhan GTV sudah selesai digelar.

Grand final Voice of Ramadhan 2021 digelar pada Senin (10/5), dan Yoga Ardiansyah kontestan dari Jambi keluar sebagai pemenangnya.

Aksi Yoga, siswa SMA Negeri 1 Muara Bungo Kabupaten Bungo, Jambi di grand final sangat memukau.

Yoga berhak membawa pulang 1 unit Motor dan uang tunai sebesar 20.000.000,- beserta trophy.

Menyoal tentang Grand Final yang pertama kalinya diulang, sebagai salah satu Juri, Iis Dahlia mengatakan dirinya dan para Juri yang lainnya tidak bisa menawar kualitas di atas panggung.

Sebab sangat penting di ajang Grand Final mencari pemenang dengan talenta terbaik.

“Kredibilitas kita, kredibilitas Voice of Ramadan dipertaruhkan. Semoga nanti tidak jadi nambah beban peserta juga. Mudah – mudahan kejadian ini menjadi cambuk supaya mereka bisa menyanyi dengan baik. At least, menyanyikan lagu dengan bener aja deh. Gue enggak ngerti deh, padahal pas babak Battle kemarin mereka keren banget.” ucap Iis Dahlia tegas, dilansir Senin (10/5/2021).

Baca juga: WISATA Jembatan Kaca di China Pecah hingga Turis Tergantung di Ketinggian 330 Meter, Ini Kondisinya

Baca juga: Cara Memasak Ketupat Sayur

Pendapat dari Iis Dahlia ini sejalan dengan tujuan GTV sebagai Home of Real Talents yang ingin menemukan talenta menyanyi religi terbaik di Voice of Ramadan.

Dengan diberikannya kesempatan kedua kepada para finalis, Iis Dahlia benar -benar berharap para finalis bisa memaksimalkan kesempatan kedua yang telah diberikan GTV dan para Juri.

“Kita harapannya mudah-mudahan mereka berempat bisa menampilkan yang terbaik, berlomba dengan sehat. Santai aja, nanti mungkin kita akan kasih pilihan mereka untuk memilih lagu yang mereka kuasai saja yang akan dinyanyikan. Jadi, kita pengen liat mereka nyanyi kaya konser (kualitasnya bagus) kaya kemarin saat Battle” kata Iis Dahlia.

Artikel Lain terkait Voice of Ramadhan

Penulis: Suci Rahayu PK
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved