Breaking News:

Advertorial

Jasa Raharja Jambi Tanam Bibit Pohon Pelindung di Kota Jambi

Bantuan bina lingkungan sebesar Rp 20 juta disalurkan secara simbolis oleh PT Jasa Raharja Jambi kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi.

istimewa
Bantuan bina lingkungan sebesar Rp 20 juta disalurkan secara simbolis oleh PT Jasa Raharja Jambi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi. 

Jasa Raharja Jambi Tanam Bibit Pohon Pelindung di Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Bantuan bina lingkungan sebesar Rp 20 juta disalurkan secara simbolis oleh PT Jasa Raharja Jambi kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Jambi.

Bantuan ini merupakan aplikasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR).

Bantuan ini juga merupakan bantuan fitur pelestarian alam berupa penanaman Pohon pelindung dan tanaman dalam pot di taman kota dan median tengah jalan Kota.

Penyerahan simbolis tersebut dihadiri langsung oleh Kepala PT  Jasa Raharja Jambi M Zulham Pane di Taman Kongkow, Senin (10/5/2021).

M Zulham Pane sekaligus turut melakukan penanaman bibit pohon didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi yaitu Dr H Ardi Sp, MSi.

Tanaman pohon pelindung sendiri berupa tanaman Tabebuya sebanyak 43 dan tanaman pot berupa tanaman pucuk merah sebanyak 40.

Penanaman pohon dari bantuan bina lingkungan PT Jasa Raharja Jambi
Foto bersama usai penanaman pohon dari bantuan bina lingkungan PT Jasa Raharja Jambi (istimewa)

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian PT Jasa Raharja Cabang Jambi dalam mengurangi polusi CO2 yang dihasilkan oleh emisi kendaraan bermotor.

Tiga Gadis Cantik di Bungo Tewas Ditabrak Mobil Xenia, Susanto Ditetapkan Sebagai Tersangka

Sukandar Beri Peringatan Keras Pada ASN Jangan Bawa Keluarga Berkunjung ke Tebo Selama Lebaran

BREAKING NEWS: Dua Pembacok Mahasiswa Unja yang Cari Makan Sahur Ditangkap Polisi

Adapun kegiatan penanaman pohon ini berlandaskan Create Share Value (CSV) dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TJB).(*)

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved