Breaking News:

Berita Muarojambi

H-3 Lebaran Pj Sekda Muarojambi Sidak Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Sengeti

H-3 menjelang Hari Rayi Idul Fitri 1442 H  di Pasar Tradisional Sengeti masih tetap beraktivitas seperti biasa.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Pj Sekda Muarojambi Azrin didampingi Lurah Sengeti M Syafei, dan dinas terkait turun langsung untuk meninjau kondisi di Pasar Tradisional Sengeti. 

H-3 Lebaran Pj Sekda Muarojambi Sidak Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Sengeti

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - H-3 menjelang Hari Rayi Idul Fitri 1442 H  di Pasar Tradisional Sengeti masih tetap beraktivitas seperti biasa.

Namun, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini masyarakat dan pedagang yang ada di pasar wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Menyikapi hal ini, Pj Sekda Muarojambi Azrin didampingi Lurah Sengeti M Syafei, dan dinas terkait turun langsung untuk meninjau kondisi di Pasar Tradisional Sengeti.

Ia menyebut selain melihat harga kebutuhan pokok masyarakat, pemerintah juga mengajak masyarakat dan pedagang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pada Senin (10/5/2021).

"Alhamdulillah harga kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran idul Fitri di pasar tradisional Sengeti ini terbilang stabil," sebut sekda.

M Syafei mengajak masyarakat dan para pedagang yang ada di Pasar Tradisional Sengeti agar menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Diserang 10 Anggota Geng Motor Hingga Kritis, Mahasiswa Unja dan Keponakan Korban Salah Sasaran

Nathalie Holscher Malu Gegara Kondisi Tubuhnya yang Berubah Buat Rizky Febian Ikut Buka Suara

Gagal Cerai Dengan Mael Lee, Intan Ratna Sakit Hati ke Suami: Sudah Ikhlas Tidak Mau Balik Lagi

"Kita terus melakukan imbauan kepada para pedagang dan masyarakat di Pasar Tradisional Sengeti ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, sehingga penyebaran virus Corona di wilayah kelurahan Sengeti dan Kabupaten Muarojambi dapat kita lawan secara bersama-sama," ujarnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved