Breaking News:

Sepakbola Indonesia

Striker Liga Italia Bakal Merapat ke Persib Bandung, Ezra Walian Akan Miliki Rekan Duet Baru

Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan striker baru pendamping Erza Walian untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim baru nanti.

Tribun Jabar
Ezra Walian saat bermain untuk Persib Bandung 

TRIBUNJAMBI.COM - Persib Bandung dikabarkan akan mendatangkan striker baru pendamping Erza Walian untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim baru nanti.

Striker yang akan didatangkan selepas mendepak Farshad Noor dan mempertahankan Ezra Walian di bursa transfer nanti merupakan striker asing dari Liga Italia.

Pasca gagal menjuarai Piala Menpora 2021, Persib Bandung pun segera menambah komposisi pemain asingnya dan kemungkinan akan didatangkan pada bulan ini, tepatnya jelang bursa transfer Liga 1 bergulir.

Persib Bandung segera melakukan perombakan pasca-gagal menjuarai Piala Menpora 2021.

Termasuk melepas Farshad Noor namun mempertahankan Ezra Walian hingga mendatangkan Geoffrey Castillion dari Liga Italia pada bursa transfer.

Jelang bergulirnya Liga 1 2021 yang direncanakan kick-off pada Juli 2021 mendatang, Maung Bandung juga dikabarkan bakal kedatangan dua pilar asing dari Asia juga.

Pertama dari sektor penyerang, Persib Bandung segera kedatangan striker asingnya yang dipinjamkan ke klub Liga Italia, Como 1907, Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion sejatinya dipinjamkan hingga 30 Juni 2021.

Namun lantaran minimnya menit bermain yang diberikan, eks pemain Ajax Amsterdam itu kemungkinan bisa kembali lebih cepat ke Persib, terlebih Como 1907 telah berhasil promosi ke Serie-B.

Kabar tersebut dibenarkan pula oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Halaman
123
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved