Breaking News:

Melihat Peluang Bisnis Hampers Lebaran, Yuli Santika Raup Omzet Hingga Rp 15 Juta

Gadis cantik berhijab ini merupakan Owner dari Faeyza Hampers. Baginya bisnis hampers merupakan peluang yang cukup menjanjikan jelang lebaran terlebih

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Yuli Santika, Owner Faeyza Hampers 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bisnis hampers merupakan bisnis musiman yang menjanjikan menjelang Lebaran.

Momen lebaran menjadi ladang untuk mendapatkan rezeki tambahan bagi Yuli Santika, perempuan 25 tahun asal Jambi.

Gadis cantik berhijab ini merupakan Owner dari Faeyza Hampers. Baginya bisnis hampers merupakan peluang yang cukup menjanjikan jelang lebaran terlebih saat pandemi seperti ini.

“Awal bisnis hampers ini dari melihat story instagram artis dan selebgram yang unboxing hampers lebaran pada tahun lalu,” ujarnya saat ditemui dirumahnya di Mayang Kota Jambi, Minggu (9/5/2021).

“Jadi saya tertarik mencoba berbisnis hampers lebaran di tahun ini, karena ini merupakan peluang juga mengingat saat ini masih pandemi,” tambahnya.

Menurutnya, hampers merupakan satu diantara cara menjalin silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan teman saat lebaran dan dalam masa pandemi.

Pada Faeyza Hampers tersedia berbagai bentuk hampers lebaran yaitu mulai dari Besek, Parcel , HardBox, Boxgif, Tas anyaman, dan Tas anyaman rotan.

Dikatakannya, untuk mempromosikan bisnis hampersnya melalui sosial media instagram dengan nama akun @faeyzahampers. Ia pun juga meminta bantuan teman-temannya mempromosikan agar mendapat pasar yang lebih luas.

“Awalnya promosiin cuma minta tolong teman-teman tapi seterusnya sudah mulai endorose selebgram jambi, Alhamdulillah orderannya meningkat,” ungkapnya.

“Terus ternyata masyarakat Jambi juga antusiasnya untuk berbagi di hari lebaran juga luar biasa. Mungkin mereka bosan kalau hari raya cuma berbagi minuman dus gitu,” tambahnya.

Saat ini Yuki telah menjual hampers lebaran kurang oebih sebanyak 500 hampers dengan berbagai bentuk dan isian hampers.

“Alhamdulillah sampai saat ini omzet dari bisnis hampers lebaran mencapai Rp 15 juta. Dan yang mesan ada yang dari luar Kota Jambi dan paling jauh Jakarta,” pungkasnya.

Baca juga: Jalin Silaturahmi di Masa Pandemi dengan Hampers, 500 Lebih Faeyza Hampers Ludes Terjual

Baca juga: Harga Mobil VW Beetle Kuning yang Tabrak Polisi di Klaten Ternyata Masih Sangat Mahal

Baca juga: Bulog Pastikan Stok Beras di Kerinci Cukup Hingga Pasca Idul Fitri

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved