Breaking News:

Kasus Pembunuhan

Anak Bacok Ayah Kandung Sampai Tewas Kemudian Gorok Leher Sendiri, Pelaku Diduga Kecanduan Narkoba

Anak Bacok Ayah Kandung Sampai Tewas Kemudian Gorok Leher Sendiri, Pelaku Diduga Kecanduan Narkoba. Pelaku adalah Agusti (24) warga Aceh Tamiang.

Editor: Rohmayana
ist
Polisi memasang police line di rumah Muliamin usai terjadinya aksi percobaan pembunuhan dan bunuh diri yang dilakukan anak korban, Jumat (7/5/2021). (Dok Polsek Kejuruan Muda) 

TRIBUNJAMBI.COM- Perbuatan keji seorang anak yang tega membacok ayah kandungnya sendiri secara brutal.

Pelaku adalah Agusti (24), ia juga menggorok lehernya sendiri usai membacok ayah kandungnya.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah yang mereka tinggali selama ini di Dusun Payabatu Kampung Tanjungmancang, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 12.40 WIB.

Muliamin (44) sama sekali tak menyangka bahwa dirinya yang sedang istirahat di kamar tiba-tiba dibacok oleh darah dagingnya sendiri.

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi menjelaskan, penganiayaan yang terjadi di kamar tidur korban ini diketahui oleh anak korban yang lain.

Korban pembacokan saat berada di RSUD Aceh Tamiang, Jumat (7/5/2021). Korban dinyatakan meninggal akibat luka serius di kepala dan leher.Korban pembacokan saat berada di RSUD Aceh Tamiang, Jumat (7/5/2021). Korban dinyatakan meninggal akibat luka serius di kepala dan leher. (Dok: Polsek Kejuruan Muda)

Baca juga: Barang Dagangan Lisbet Napitupulu Korban Pembunuhan Sadis di Medan Sering Hilang

Namun saat anak korban lainnya masuk ke dalam kamar, dia melihat ayahnya sudah dalam tergeletak berlumuran darah.

"Ketika dicek, ternyata korban sudah berlumuran darah,” kata Yose dikutip TribunJakarta.com dari Serambi, Sabtu (8/5/2021).

Anak korban yang lain makin kaget ketika dirinya kembali ke rumah usai meminta bantuan warga, dia melihat pelaku yang juga kakaknya itu sudah menggorok lehernya sendiri.

“Saksi setelah melihat ayahnya terluka langsung lari minta bantuan, ketika kembali, justru dia melihat abangnya (pelaku) sudah ikut terluka di leher,” lanjut Yose.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Sadis Di Medan, Lisbet Napitupulu Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved