Breaking News:

Berita Batanghari

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi, Bubarkan Pemuda yang Berkumpul di Muara Bulian

Kegiatan ini terpusat disejumlah tempat yang menjadi pusat berkumpul pemuda dan pemudi serta jalan..

Tribunjambi/musawira
Tim Gabungan Satgas Covid-19 Gelar Operasi Yustisi, Petugas Bubarkan Pemuda yang Berkumpul di Muara Bulian 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Tim Satgas penanganan Covid-19 menggelar operasi yustisi di sejumlah tempat di Kecamatan Muara Bulian, Sabtu (8/5/2021) malam.

Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan BPBD melakukan penegakan hukum atas pelanggar yang tak mematuhi protokol kesehatan terutama yang tak memakai masker dan membuat kerumunan.

Kegiatan ini terpusat disejumlah tempat yang menjadi pusat berkumpul pemuda dan pemudi serta jalan yang ramai dilalui pengendara.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Batanghari, Agus Salim mengatakan kegiatan operasi yustisi ini secara rutin digelar mengingat Kabupaten Batanghari sedang zona merah penyebaran Covid-19.

"Sasaran kita masyarakat yang tidak menggunakan masker, pelanggar akan menandatangani surat pernyataan, bahwa ia tidak membuat kesalahan lagi kedepannya," kata Agus Salim.

Setelah diberi imbauan kata Agus pelanggar akan diberi sanksi sosial yang diambil alih oleh petugas TNI dan Polri.

"Pemuda-pemuda yang berkumpul tak segan-segan kita bubarkan. Sesuai aturannya pembatasan waktu malam pada pukul 22.00 Wib," pungkasnya.

Penulis: A Musawira
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved