Breaking News:

Berita Sarolangun

Pj Gubernur Jambi Cek Pos Penyekatan di Sarolangun, Cek Sendiri Minibus yang Melintas

Dalam kunjungan PJ gubernur di perbatasan kecamatan Singkut - Muaratara Sumsel mengecek sekat antara dua provinsi tersebut.

Tribunjambi/Rifani
Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni saat cek kendaraan melintas di pos penyekatan Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan di perbatasan Sarolangun-Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, Sabtu (8/5/2021).

Dalam pengecekannya, memang banyak terdapat kendaraan dari kabupaten Muaratara masih keluar masuk ke kecamatan Singkut, hal ini dikarenakan sebagian besar masyarakat Muaratara berbelanja maupun bekerja di kecamatan Singkut.

Bupati Sarolangun Cek Endra setelah mendampingi PJ gubernur Jambi tersebut mengatakan, frekuensi kendaraan arus mudik yang di periksa di perbatasan Sarolangun - Muaratara menurun drastis.

"Rata-rata masyarakat yang belanja di Sarolangun, itu hanya pulang hari. Ibu gubernur bilang pos ini sangat efektif, seleksi di batas antar provinsi berlaku," kata Cek Endra.

Lanjutnya, dengan adanya pos penyekatan kabupaten Sarolangun di perbatasan Sumatera Selatan menjadikan ini tidak ada kecelonggan warga yang melakukan mudik.

"Petugas yang berada di pos penyekatan juga sudah melakukan tugasnya dengan baik dan benar," katanya.

Dari pantauan Tribun Jambi dilapangan, Dr. Hari Nur Cahya Murni bersama Bupati Sarolangun Cek Endra juga mengecek salah satu kendaraan minibus yang melintas di jalan lintas Sumatera Sarolangun.

Dari hasil pengecekan tersebut, nyatanya minibus tersebut ialah warga sekitar muarata yang rutin melakukan belanja di kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun, Jambi.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Batanghari Bertambah 25 Kasus

Baca juga: Harga Daging di Jambi Jelang Lebaran Diprediksi Bisa Naik Bahkan Anjlok

Baca juga: Trailer Preman Pensiun 5 Besok Minggu 9 Mei 2021, Ujang Siap-siap Salam Olahraga

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved