Breaking News:

Berita Tebo

Sukandar Berharap Baznas Tebo Bisa Mengoptimalkan Zakat Untuk Tahun Ini

Bupati Tebo Sukandar melantik ketua dan wakil ketua Badan Amil Zakat Nasional (baznas) Kabupaten Tebo, periode 2021- 2026.

tribunjambi/hendro herlambang
Bupati Tebo Sukandar hadiri pelantikan ketua dan wakil ketua Badan Amil Zakat Nasional (baznas) Kabupaten Tebo, periode 2021- 2026.  

Sukandar Berharap Baznas Tebo Bisa Mengoptimalkan Zakat Untuk Tahun Ini 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo Sukandar melantik ketua dan wakil ketua Badan Amil Zakat Nasional (baznas) Kabupaten Tebo, periode 2021- 2026.

Pelantikan ini dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, (06/05/2021).

Pengurus Baznas Tebo yang dilantik tersebut yakni H. Amin Zubaidi sebagai Ketua, H. Syarbawi, sebagai Wakil I, M. Zaki sebagai Wakil Ketua II, Suhaimi sebagai Wakil Ketua III dan Salman Afesi S  sebagai Wakil Ketua IV.

Atas dilantiknya ketua Baznas yang baru ini, Sukandar berharap dapat menghasilkan program yang dapat membawa Baznas Tebo lebih baik kedepannya.

"Selamat saya ucapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik serta terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus yang lama. Mudah-mudahan kedepannya Baznas bisa menghasilkan program yang dapat membawa perubahan yang lebih baik," kata Sukandar.

Selain itu, Sukandar juga meminta dengan adanya momentum Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi datang, pengurus baru dapat mengoptimalkan zakat untuk tahun ini dengan acuan tahun lalu.

"Saya harap kepengurusan yang baru dapat mengoptimalkan zakat di momentum Idul Fitri 1442 H. tahun ini. Jadikan data di tahun sebelumnya sebagai bahan evaluasi agar di tahun ini lebih optimal baik itu zakat mall, fitrah, tijarah, zakat hasil pertanian, dan lainnya," ungkapnya.

Sukandar meminta, agar Baznas dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya infaq dan sedekah serta zakat secara rutin.

Sementara itu, Ketua terpilih Amin Zubaidi menyampaikan bahwa ke depannya, amanah yang diemban akan dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Baznas dan kemaslahatan umat.

Amin Zubaidi berharap, adanya dukungan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, untuk menyukseskan setiap program yang akan direalisasikan.

VIDEO Viral Demi Menghindari Penyekatan Pemudik Ini Nekat Pilih Jalur Laut

Umi Pipik Ternyata Pernah Dipoligami Ustaz Jefri, Mantan Istri Sunu : Diumbar Ikhlas apa Iklan?

Datang ke Jambi, Kepala BNPB Doni Munardo Sempatkan Diri Kunjungi Zona Merah di Payo Selincah

"Tentunya kedepan, dukungan Pemda akan sangat berarti. Karena Tebo memiliki potensi yang sangat besar, saya berharap dengan semangat kebersamaan akan dapat mengoptimalkan potensi tersebut," pungkasnya.(Tribunjambi/hendrosandi)

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved