Breaking News:

Berita Muarojambi

Muarojambi Ditetapkan Zona Merah Covid-19, Seluruh Forkofimda Muarojambi Rapat Koordinasi 

Seluruh forkopimda Kabupaten Muarojambi lakukan rapat koordinasi terkait ditetapkan daerah nya sebagai zona merah dari Covid-19.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Muarojambi Ditetapkan Zona Merah Covid-19, Seluruh Forkofimda Muarojambi Rapat Koordinasi  

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Seluruh forkopimda Kabupaten Muarojambi lakukan rapat koordinasi terkait ditetapkan daerah nya sebagai zona merah dari Covid-19.

Tak hanya itu mereka juga akan membahas dalam persiapan dan pelaksanaan sholat hari raya Idulfitri di wilayah Kabupaten Muarojambi.

Seperti yang disampaikan Kajari Muarojambi melalui Kasi Intelijen Ahmad Fauzan yang turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut mengatakan.

Kabupaten Muarojambi kini sudah ditetapkan sebagai zona merah dari Covid-19, mengingat hal tersebut seluruh forkopimda lakukan rapat koordinasi cara penanganan dan pencegahannya.

Dalam penyampaian Bupati Muarojambi Masnah Busro pada rapat tersebut mengatakan,zonasi merah tersebut berdasarkan data pada 26 April 2021 s/d 2 Mei 2021 lalu 

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat tidak mudik dan tidak melakukan open house saat lebaran nanti dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya selaku Aparat hukum yang terlibat dalam penanganan Covid-19 ini, juga mengingatkan pada msayarakat agar tidak melakukan buka bersama di luar rumah dan kegiatan open house pada hari raya Idulfitri besok,"ungkapnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran 2021 Idul Fitri 1442 H Bentuk Gambar Kartun Lucu Cocok WA dan FB

Baca juga: Tak Ada Aktivitas di Terminal Bus Sri Bulan Sarolangun, Kios Loket Tutup

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved