Breaking News:

Berita Kota Jambi

Travel Antar Kabupaten di Jambi Masih Berniat akan Terus Beroperasi Walaupun Ada Pembatasan

Bukan hanya mobil yang dipakai oleh Ejes untuk travel antar kabupaten. Terlihat satu mobil putih lagi masih terparkir sekitar 100 meter jaraknya

tribunjambi/rara khushshoh
Travel Antar Kabupaten Masih Berniat akan Terus Beroperasi Walaupun Ada Pembatasan 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Travel antar kabupaten ini akan terus beroperasi walaupun ada pembatasan. Ejes (nama samaran) mengaku akan terus mencari penumpang setiap harinya.

Saat ditanyai mengenai larangan mudik bagi masyarakat, ia mengaku tak mempedulikan hal itu. Walaupun penumpangnya berniat hendak mudik dari satu kabupaten ke kabupaten lainnya. Hal tersebut seolah ia tak ingin kehilangan penumpang.

"Kalau mau naik travel saya berangkatnya jam sembilan pagi. Kalau datang ke tempat mangkalnya siang, saya tinggal," jelasnya, Kamis (06/05/2021).

Saat ditanyai bagaimana cara melewati batas penyekatan antar kabupatennya, pertanyaan tersebut diabaikan.

Bukan hanya mobil yang dipakai oleh Ejes untuk travel antar kabupaten. Terlihat satu mobil putih lagi masih terparkir sekitar 100 meter jaraknya dari mobil Ejes.

Lebih lanjut, ia merupakan satu di antara supir travel dengan rute Kota Jambi Kabupaten Batanghari - Kabupaten Tebo, dan sebaliknya.

Satu sekali perjalanan terjauh, ia mengambil tarif 60 ribu rupiah.

Terpisah, sekira pukul 15.55 WIB travel dengan rute yang sama juga terlihat terparkir di salah satu warung makan yang sedang tutup. 

Yaitu di Jalan HOS Cokroaminoto, Simpang Kawat, Kota Jambi. Tepatnya berseberangan dengan Jambi City Center.

Mobil tersebut berplat kuning, list hijau mengelilinginya, dengan dasar putih yang mendominasi warna mobil.(TribunJambi/Rara Khushshoh Azzahro)

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved