Breaking News:

Berita Tanjabbar

Hari Pertama Larangan Mudik, Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Terpantau Sepi, Sejumlah Loket Tutup

Sementara itu juga terlihat sejumlah armada spead boad terparkir di pinggir dermaga. Kondisi ini sangat jauh berbeda di banding satu hari sebelumnya d

Tribunjambi/Samsul Bahri
Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal terpantau sepi di hari pertama larangan mudik. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Larangan mudik di hari pertama Kamis (6/5/2021) di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar terlihat sepi.

Berdasarkan pantauan Tribunjambi.com sejumlah loket yang ada di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal tidak beroperasi.

Sementara itu juga terlihat sejumlah armada spead boad terparkir di pinggir dermaga. Kondisi ini sangat jauh berbeda di banding satu hari sebelumnya dengan kondisi yang masih terpantau ramai. Aktivitas hilir mudik masyarakat tidak terlihat, hanya ada sejumlah petugas berjaga.

Kondisi ini juga di sebutkan oleh Koordinator dan Penanggung Jawab Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Andi Gusmanto saat di temui di Pelabuhan LLASDP menyebutkan bahwa memang untuk hari ini hingga 17 Mei tidak ada aktivitas angkut penumpang. Kondisi hari ini pun disampaikannya bahwa dalam kondisi sepi.

"Untuk loket juga terlihat tutup, dan memang untuk saat ini tidak ada aktivitas penumpang yang datang ke LLASDP. Untuk penjagaan tetap kita lakukan penjagaan" pungkasnya

Sementara itu terpantau di pelabuhan rakyat yang di gunakan sebagai pelabuhan akses perkecamatan dengan menggunakan speadboad tampak masih beroperasi. Hal ini juga memang untuk perkecamatan sendiri masih di izinkan beroperasi untuk masyarakat yang melakukan aktivitas ekonomi.

Baca juga: 10 Orang Diamankan Saat Operasi Pekat di Sarolangun, Satpol PP Temukan Karaoke Berkedok Salon

Baca juga: Pasha Ungu Sampai Istighfar Saat Dapat Sumpah Serapah Iis Dahlia Gegara Hal Ini: Astaghfirullah!

Baca juga: Lowongan Kerja Rans Entertainment untuk yang Berjiwa Kreafit, Menerima Fresh Graduate dan Lulusan S1

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved