Breaking News:

Berita Bisnis

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Selama Aturan Larangan Mudik

Selama masa larangan mudik Garuda Indonesia hanya melayani kelompok penumpang dengan pengecualian.

Tribunjambi/yon rinaldi
Bandara Sultan Thaha Terlihat Sepi, Kamis ( 6/5/2021). ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Selama diberlakukannya larangan mudik sejak 6-17 Mei 2021, terpantau hanya maskapai Garuda Indonesia yang melakukan penerbangan berjadwal.

Hal ini dikonfirmasi oleh  Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Indra Gunawan melalui flyer yang dikirimkan melalui pesan whatsapp, Kamis ( 6/5/2021).

Sedangkan maskapai lain belum memiliki jadwal penerbangan selama masa larangan mudik ini, namun satu unit pesawat Lion Air terparkir di apron bandara.

Garuda Indonesia menjadwalkan penerbangan pada 7,10 dan 12 Mei 2021, dengan tujuan Jakarta Jambi pada Pukul 08.55 Wib dan Jambi Jakarta pada pukul 11.55 WIB.

Sementara itu, layanan GeNose C19 di bandara akan buka mengikuti jadwal penerbangan Garuda Indonesia yaitu pada 7,10 dan 12 Mei mulai dari pukul 07.00 wib sampai 15.00 Wib.

Untuk layanan rapid test antigen mulai besok akan kembali beroperasi setiap hari dari pukul 07.00 wib sampai pukul 15.00 wib.

Selama masa larangan mudik Garuda Indonesia hanya melayani kelompok penumpang dengan pengecualian. Pengecualian perjalanan selama masa larangan mudik diberikan dengan alasan perjalanan dinas/bekerja, kunjungan keluarga sakit, kunjungan duka/kematian, ibu hamil/kepentingan persalinan.

Sementara itu selain, surat keterangan bebas corona, penumpang juga harus menunjukkan surat dari dinas atau atasan langsung untuk perjalanan dinas, dan Surat keterangan dari RT setempat untuk perjalanan dengan alasan kunjungan duka. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Hari Pertama Larangan Mudik, Bandara Sultan Thaha Jambi Terpantau Sepi, Tidak ada Jadwal Penerbangan

Baca juga: Akhirnya Sosok Aiptu T Buka Suara Terkait Menikah Siri dengan Pelaku Sate Beracun, Ternyata Begini

Baca juga: Polisi Buru Pembunuh Lisbet Napitupulu, Korban Dilukai Pakai Senjata Tajam

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved