Breaking News:

Larangan Mudik Jambi 2021

Bupati Muarojambi Masnah Busro Pantau Pos Penyekatan Jalur Mudik Lebaran di Perbatasan Jambi-Sumsel

Bupati Muaro jambi, Masnah Busro hari ini melakukan pemantauan pos penyekatan jalur mudik lebaran di perbatasan Jambi Palembang

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Bupati Muaro jambi, Masnah Busro hari ini melakukan pemantauan pos penyekatan jalur mudik lebaran di perbatasan Jambi Palembang yang berlokasi di Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Pemantauan ini guna melihat langsung situasi penjagaan oleh petugas Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, BPBD maupun Dinas Kesehatan yang terlibat dalam.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Muaro jambi, Masnah Busro ia mengatakan hari ini merupakan hari terahir kegiatan penyekatan jalur mudik lebaran di perbatasan Jambi- Sumatera Selatan di Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Ia berharap di jalur tersebut agar dipantau secara ketat terhadap mobilisasi angkutan penumpang yang hendak mudik lebaran tahun 2021 ini, baik dari luar daerah maupun dari dalam Provinsi Jambi.

Dalam dua tahun ini pemerintah telah melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran Idul fitri, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di posko perbatasan Jambi-Palembang ini, pemerintah Kabupaten Muarojambi bersama TNI dan Polri akan kontrol secara ketat jalur lalu lintas pemudik dari luar daerah, karena pos penjagaan antar provinsi adanya di daerah Kabupaten Muarojambi.

Ia juga menyampaikan, bahwa Kamis besok, Kepala BNPB pusat pak Doni Monardo juga akan berkunjung di posko penyekatan ini, karena di Muarojambi ini merupakan pos penyekatan jalur mudik antar provinsi.

Ia berharap selaku Pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi mengajak kepada masyarakat agar ditunda dulu mudik lebaran Idulfitri tahun 2021 ini.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Mulai Terungkap Motifnya? Polisi Sebut Kemungkinan Ini Jadi Alasan Pelaku Bakar Perawat Cantik

Baca juga: VIDEO Jalan di Belakang Pasar Kramat Tinggi Muara Bulian yang Sempat Ambrol Kini Mulai Ditimbun

Baca juga: Promo Superindo Hari Ini 6 Mei 2021 Buah-buahan Diskon 30% Bawang Putih Rp2440 Minyak Goreng Murah

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved