Breaking News:

Berita Kerinci

Bupati Kerinci Larang ASN Gelar Open House 

Bupati Kerinci Adirozal melarang seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah kabupaten Kerinci untuk mengelar open house

tribunjambi/heru pitra
Bupati Kerinci Adirozal. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal melarang seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah kabupaten Kerinci untuk mengelar open house. Larangan ini untuk mencegah klaster baru penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi ancaman.

Hal ini disampaikan Bupati Adirozal saat mengelar Deklarasi bersama belum lama ini. Ia meminta kepada pejabat dan ASN serta masyarakat untuk tidak melaksanakan buka puasa bersama dan tidak open house di hari raya.

"Kita juga berkomitmen tidak melaksanakan buka puasa bersama dan tidak melaksanakan open house di hari raya," ungkap Bupati Dua Periode ini. 

Dikesempatan itu Adirozal juga mengatakan, bahwa pemerintah akan terus menggaungkan kepada masyarakat, untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dalam aktivitas sehari-hari. Baik dilingkungan keluarga, lingkungan kerja, lingkungan masyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

"Dalam aktivitas sehari-hari, protokol kesehatan harus tetap dilakukan," tegasnya. 

Selain itu, orang nomor Satu di kabupaten Kerinci juga menyampaikan, terkait larangan mudik, khusus bagi warga yang berasal dari luar Provinsi Jambi betul-betul dilakukan pengetatan dan tidak boleh mudik ke Kabupaten Kerinci.

"Sedangkan warga yang berasal dari Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi masih diperbolehkan untuk mudik, namun dengan catatan yang bersangkutan wajib mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat, membawa surat keterangan hasil rapid test Antigen atau PCR dan surat keterangan sehat," pungkasnya. (*) 

Penulis: Herupitra
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved