Breaking News:

Berita Muarojambi

Muarojambi Zona Merah Covid-19, Bupati Masnah Imbau Masyarakatnya Tidak Lakukan Mudik Lebaran

Kasus Covid-19 di Kabupaten Muarojambi saat ini sudah makin mencekam, pasalnya Kabupaten yang bertajuk Negeri Sailun Salimbai tersebut sudah

TRIBUNJAMBI/HASBI SABIRIN
Bupati Masnah Busyro 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kasus Covid-19 di Kabupaten Muarojambi saat ini sudah makin mencekam, pasalnya Kabupaten yang bertajuk Negeri Sailun Salimbai tersebut sudah ditetapkan sebagai zona merah dari Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro, melihat kondisi tersebut ia meminta kepada masyarakat nya agar tidak melakukan mudik lebaran tahun 2021 ini.

"Pada lebaran tahun ini kita minta kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi agar tidak melakukan mudik lebaran, dan tetap dirumah saja, karena kita Muarojambi sudah berstatus zona merah dari Covid-19,"kata Bupati Masnah Rabu (5/5/21).

Ia juga mengatakan, saat lebaran Idulfitri nantinya di imbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunak masker cuci tangan dan jaga jarak.

Berdasarkan data terkonfirmasi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi secara akumulatif pada tanggal 4 Mei 2021 kemarin berjumlah 1.062 orang, sementara kasus sembuh mencapai 836 orang, pasien yang sedang dirawat sebanyak 226 orang.

Saat diketahui pasien Covid-19 di Muarojambi yang berstatus OTG sedang menjalani isolasi di BKD sebanyak 28 orang, 16 orang pasien berstatus terpapar Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di RSUD Ahmad Ripin.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Harga Mobil Baru Toyota Fortuner Mei 2021

Baca juga: Persiapan PSU Pilgub Jambi, KPU Batanghari Melantik Puluhan Badan Ad Hoc Bertugas di 4 Kecamatan

Baca juga: Tiga Eks Petinggi FPI Kembali Dibekuk Densus 88 Usai Munarman, Lihat Barang Bukti yang Diamankan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved