Breaking News:

H-1 Larangan Mudik Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Masih Dipadati Penumpang

Pantauan Tribunjambi.com, Rabu pagi (5/5/2021), tampak sejumlah penumpang dengan membawa sejumlah barang melakukan perjalanan ke berbagai tujuan dari

Tribunjambi/Samsul Bahri
H-1 Larangan Mudik Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Masih Dipadati Penumpang 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - H-1 jelang larangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah 6-17 Mei, arus penumpang di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Kabupaten Tanjabbar masih dipadati sejumlah pemudik. Meskipun memang tidak sebanyak di hari-hari sebelumnya.

Pantauan Tribunjambi.com, Rabu pagi (5/5/2021), tampak sejumlah penumpang dengan membawa sejumlah barang melakukan perjalanan ke berbagai tujuan dari Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

Penurunan jumlah penumpang pada hari ini lantara sebelum-sebelumnya sejumlah penumpang mulai melakukan mudik lebih awal.

Diketahui Pelabuhan LLASDP Kuala Tumgkal merupakan satu diantara pelabuhan yang melayani keberangkatan jalur laut untuk wilayah antar Kabupaten dan Provinsi Riau.

Sayuti, seorang agen perjalanan di Pelabuhan LLASDP menyebutkan bahwa hari ini terjadi penurunan penumpang. Karena menurutnya sejumlah penumpang sudah beberapa hari terakhir melakukan perjalanan mudik lebih awal.

"Sudah mulai sepi hari ini, udah berkurang la, karena kemarin-kemarin sudah lumayan banyak penumpang yang berangkat. Walaupun lah kan ini hari terakhir buat kita angkut penumpang, tapi ini udah berkurang yang berangkat," ungkapnya

Untuk diketahui bahwa dengan adanya larangan mudik yang berlaku pada 6 hingga 17 Mei, maka sejumlah moda transportasi di larang untuk mengangkut penumpang.
Moda transportasi baik laut maupun darat hanya di perbolehkan untuk melakukan aktivitas angkut logistik.

Baca juga: Dokter Forensik Ungkap Kasus Pembunuhan Lewat Sate Sianida : Kayak di Drama Korea Ya, Salah Sasaran

Baca juga: Respon Randa dan Selfi LIDA Ketika Dijodohkan: Kita Berusaha Memberikan yang Terbaik

Baca juga: Bupati Sukandar Serahkan THR Honorer ke OPD Masing-masing

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved