Breaking News:

Berita Muarojambi

Bupati Muarojambi Pantau Pos Penyekatan Jalur Mudik Lebaran di Perbatasan Jambi-Sumatera Selatan

Pemantauan ini guna melihat langsung situsai penjagaan oleh petugas Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, BPBD maupun Dinas Kesehatan yang terlibat dala

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi Pantau Pos Penyekatan Jalur Mudik Lebaran di Perbatasan Jambi-Sumatera Selatan 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busro hari ini melakukan pemantauan pos penyekatan jalur mudik lebaran di perbatasan Jambi Palembang yang berlokasi di Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Pemantauan ini guna melihat langsung situsai penjagaan oleh petugas Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, BPBD maupun Dinas Kesehatan yang terlibat dalam.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro ia mengatakan hari ini merupakan hari terahir kegiatan penyekatan jalur mudik lebaran di perbatasan Jambi- Sumatera Selatan di Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi.

Ia berharap di jalur tersebut agar dipantau secara ketat terhadap mobilisasi angkutan penumpang yang hendak mudik lebaran tahun 2021 ini baik dari luar daerah maupun dari dalam Provinsi Jambi

Dalam dua tahun ini pemerintah telah melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran Idulfitri, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Di posko perbatasan Jambi-Palembang ini kita pemerintah Kabupaten Muarojambi bersama TNI dan Polri akan kontrol secara ketat jalur lalu lintas pemudik dari luar daerah, karena pos penjagaan antar provinsi adanya di daerah Kabupaten Muarojambi,"kata Bupati Masnah Rabu (5/5/2021).

Ia juga menyampaikan, Kamis besok Kepala BNPB pusat pak Doni Monardo juga akan berkunjung di posko penyekatan ini, karena di Muarojambi ini merupakan pos penyekatan jalur mudik antar provinsi.

Kami berharap selaku Pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi mengajak kepada masyarakat agar ditunda dulu mudik lebaran Idulfitri tahun 2021 ini.

Baca juga: Beredar Kabar 3 Pejabat Pemkab Batanghari Meninggal Terpapar Covid-19, Ini Penjelasan Jubir Satgas

Baca juga: Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 di Sarolangun, Wabup Hillalatil Badri Sampaikan 6 Point Ini

Baca juga: Sepekan Jelang Lebaran Jalan Depan WTC Alami Kemacetan, Juru Parkir Akui Raup Keuntungan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved