Breaking News:

Berita Kerinci

Bupati Kerinci Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Sebagai pemimpin apel bupati Adirozal di dampingi Kapolres dan Forkopimda melakukan pemeriksaan pasukan. Bupati Adirozal juga menyematkan Pita Tanda O

Tribunjambi/Heru
Bupati Kerinci Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Bupati Kerinci, Adirozal menjadi Inspektur Upacara pada apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2021. Apel pengamanan idul fitri ini digelar di halaman Mapolres Kerinci, Rabu (5/5/2021).

Hadir Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, Dandim 0417 Kerinci diwakili Pabung Mayor Inf Liswar, Walikota Sungai Penuh diwakili oleh Staf Ahli Walikota Sungai Penuh Ir. Ery Firmansyah. Hadir juga Forkopimda serta para pejabat dilingkup Pemkot Sungai Penuh dan Pemkab Kerinci.

Tema Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 "Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat - 2021, kita tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman Perayaan Idul Fitri 1442 H"

Sebagai pemimpin apel bupati Adirozal di dampingi Kapolres dan Forkopimda melakukan pemeriksaan pasukan. Bupati Adirozal juga menyematkan Pita Tanda Operasi dimulai.

Dikesempatan itu bupati membacakan amanat Kapolri. Ada beberapa penekanan Kapolri pada Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat-2021 yang dibacakan bupati Kerinci.

"Siapkan mental dan fisik saudara yang dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam
memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat hindari sikap dan tindakan tindakan tidak simpatik dan arogan yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Bupati.

Baca juga: Sempat Ambrol, Jalan di Belakang Pasar Kramat Tinggi Muara Bulian Kini Mulai Ditimbun Tanah

Baca juga: Jelang Lebaran Bupati Bungo Berikan 300 Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

Baca juga: VIDEO 6 PSK di Bogor Terjaring Razia Satpol PP di Hotel Hingga di Perumahan

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved