Breaking News:

Berita Muarojambi

VIDEO Harga Cabai di Muarojambi Sudah Naik 10 Hari Sebelum Lebaran, 3 Bahan Pokok Ini Stabil

Sepuluh hari menjelang lebaran Idulfitri 1442 Hijriyah, harga kebutuhan pokok cabai merah di pasar tradisional Sengeti Kabupaten Muarojambi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Sepuluh hari menjelang lebaran Idulfitri 1442 Hijriyah, harga kebutuhan pokok cabai merah di pasar tradisional Sengeti Kabupaten Muarojambi mengalami kenaikan.

Kenaikan harga cabai merah ini sudah terjadi sejak dua hari ini.Hal ini disampaikan oleh Juntak satu diantara pedagang cabai di pasar Sengeti.

Juntak menjelaskan bahwa hari ini harga cabai merah naik menjadi Rp26 ribu perkilogram, sementara sebelumnya hanyanya hanya Rp20 ribu perkilogram.

Tak hanya cabai merah, cabai rawit juga sudah mengalami kenaikan harga, saat ini harga cabai rawit di pasar Sengeti Rp30 ribu perkilogram dan lebih mahal dibandingkan harga cabai merah.

Meskipun harga kebutuhan pokok cabai merah dan cabai rawit ini sudah mengalami kenaikan, daya beli masyarakat juga kian meningkat beberapa hari terakhir ini.

Pantauan dilapangan, harga bahan pokok lainnya di pasar Sengeti cukup stabail seperti bawang merah, daging ayam potong dan ikan segar.

Bawang merah asal Jawa Rp32 ribu perkilogram, asal Majalengka Rp24 ribu asal Padang Rp22 ribu, daging ayam potong Rp30 ribu, ikan segar Rp28 ribu perkilogram, harga ini masih dianggap stabil oleh pedangang.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: VIDEO Berkah Ramadan, Penjualan Peci di Pasar Jambi Meningkat

Baca juga: Nagita Slavina Mau Nama Anak Yang Familiar Hingga Minta Uang Belanja Ke Raffi Ahmad: Duh Dedek Bayi

Baca juga: VIDEO Nikmatnya Durian Tebo, Pedagang Sop Ini Mampu Raup Rp1 Juta Perhari Selama Ramadhan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved