Breaking News:

Berita Kerinci

Pemkab Kerinci Gelar Deklarasi Bersama Pencegahan Covid-19

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adi Rozal, dalam rangka mencegah peningkatan penyebaran Covid 19, di Kabupaten Kerinci

ist
Pemkab Kerinci Gelar Deklarasi Bersama Pencegahan Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Bertempat di ruang pola kantor bupati kerinci, Pemerintah Kabupaten Kerinci bersama Forkopimda, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta apartur sipil negara, deklarasi bersama, Selasa (4/5/2021).

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Adi Rozal, dalam rangka mencegah peningkatan penyebaran Covid 19, di Kabupaten Kerinci.

“Mari kita senantiasa melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dalam aktivitas sehari-hari dilingkungan keluarga, lingkungan kerja, lingkungan masyarakat bangsa dan negara,” ucap Bupati Kerinci dalam Deklarasi.

Dalam deklarasi tersebut, Bupati Kerinci juga menyampaikan untuk tidak melaksanakan buka puasa bersama dan tidak open house di hari raya.

“Untuk masyarakat kerinci untuk tidak melaksanakan buka puasa bersama dan tidak akan mudik ke kampung halaman pada idul Fitri 1442 hijriah demi mencegah penularan Covid 19,” tandasnya.

Baca juga: Kepengurusan Partai Ummat Tanjabbar Telah Terbentuk, 99 Persen Didominasi Milenial

Baca juga: Kehebohan Bill Gates yang Baru Bercerai, Dulu Sempat Ditolak Melinda Hingga Prediksi Virus

Baca juga: Download Lagu Allahu Kafi Spesial Nissa Sabyan, Ada Video Sholawat Ramadhan Maher Zain Nonstop!

Penulis: Herupitra
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved