Breaking News:

Cara Bill Gates Membesarkan Anak Selama Jadi Orang Terkaya di Dunia, Keluarga Dimanjakan Uang?

Setelah menjalani pernikahan selama 27 tahun yanpa gosip mencolok, Bill Gates dan Melinda mengumumkan perceraian mereka.

Instagram @jenniferkgates
Keluarga Bill Gates 

TRIBUNJAMBI.COM - Dunia dikejutkan pengumuman dari pasangan miliarder filantropi, Bill Gates dan Melinda.

Setelah menjalani pernikahan selama 27 tahun yanpa gosip mencolok, Bill Gates dan Melinda mengumumkan perceraian mereka.

"Setelah banyak pertimbangan dan usaha untuk hubungan kami, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan," tulis Bill Gates dalam sebuah tangkapan layar catatan yang diunggahnya di akun Twitter dengan handle @billGates.

Bill Gates mengingat cinta untuk ketiga anaknya serta yayasan filantropi yang sudah membantu banyak orang di dunia.

"Selama lebih dari 27 tahun, kami membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun yayasan yang bekerja untuk seluruh dunia demi memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif," kata Bill Gates.

Banyak yang mengagumi kehidupan pasangan miliarder ini. Beberapa orang sempat menjadikan Bill dan Melinda sebagai "couple goal". Maklum keduanya sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Mereka mendirikan Bill and Melinda Foundations yang memiliki visi membantu orang-orang di seluruh dunia agar bisa hidup sehat dan produktif.

Bill dan Melinda pun terlibat dalam pendirian yayasan Giving Pledge, bersama sahabat mereka sekaligus konglomerat Warren Buffet.

Selama ini, media internasional lebih banyak menyoroti kehidupan sosial pasangan ini melalui yayasan mereka.

Belum banyak yang mengetahui bagaimana sejoli nan murah hati ini bertemu puluhan tahun lalu lalu sepakat membangun rumah tangga.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved