Breaking News:

27 Tahun Menikah, Akhirnya Bill Gates Pilih Cerai dengan Sang Istri, Ternyata Hal Ini Alasannya

Pendiri Microsoft ini dikabarkan akan bercerai dengan sang istri Melinda Gates setelah pernikahan keduanya berjalan selama 27 tahun.

IST
BILL GATES DAN MELINDA 

TRIBUNJAMBI.COM - Tiba-tiba saja, nama Bill Gates menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Ini bukan karena penemuannya atau pembicaraannya tentang vaksin.

Pendiri Microsoft ini dikabarkan akan bercerai dengan sang istri Melinda Gates setelah pernikahan keduanya berjalan selama 27 tahun.

Dalam pernyataan yang diunggah di akun Twitter founder Microsoft tersebut (4/5/2021), Bill dan Melinda menengaskan bahwa mereka telah membuat keputusan setelah melewati banyak perteimbangan dan usaha yang dilaluinya.

"Setelah banyak pertimbangan dan usaha untuk hubungan kami, kami membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan," tulis Bill Gates dalam sebuah tangkapan layar catatan yang diunggahnya di akun Twitter dengan handle @billGates.

"Selama lebih dari 27 tahun, kami telah membesarkan tiga anak-anak yang luar biasa dan membangun yayasan yang bekerja untuk seluruh dunia demi memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif," kata Bill.

Psangan Bill Gates dan Melinda dinilai sebagai couple goal bagi orang-orang. Sebab, keduanya memiliki visi dan misi sama untuk kehidupan.

Ditambah, nyaris tidak pernah ada kabar miring diantara keduanya. Tidak heran, mereka sering dijadikan panutan orang-orang.

“Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya,” lanjutnya.

Pasangan ini kini memutuskan untuk memilik kehidupan dan kenyaman baru.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved