Breaking News:

Berita Muarojambi

Wartawan di Muarojambi Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Sekernan Ilir, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada Senin (3/5/2021).

Tribunjambi/Hasbi
Wartawan di Muarojambi Jalani Vaksinasi Tahap Kedua 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Setelah mengikuti vaksinasi tahap pertama pada beberapa waktu lalu, para wartawan di Kabupaten Muarojambi kembali menjalani vaksinasi tahap kedua.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Sekernan Ilir, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada Senin (3/5/2021).

Junaidi satu diantara jurnalis liputan Muarojambi mengatakan, dalam vanksinasi tahap kedua yang diikuti para awak media ini penting dilakukan.

Sebab, mereka selaku jurnalis juga termasuk pelayan publik, mengajak masyarakat untuk tidak perlu ragu dan takut terhadap vaksin, karena sejauh ini vaksinasi masih aman dan tidak berbahaya.

"Masyarakat dan teman-teman media yang belum di vaksin tidak perlu ragu dan takut karena vaksin itu aman, sehat dan tidak berbahaya,"ujarnya.

Selain itu, berdasarkan pengalaman para wartawan yang telah menjalani vaksinasi tidak menimbulkan gejala yang berlebihan.

"Tidak ada gejala yang timbul berlebihan, malah menjadi lebih sehat, dan aman, kalaupun ada gejala seperti mengantuk, pegal di bagian yang suntik, badan sedikit lesu itu biasa, dan akan segera pulih kembali,"tutupnya.

Baca juga: KB Bukopin Konsisten Lanjutkan Transformasi di New Normal

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BTN untuk Lulusan D3 Lulusan S1

Baca juga: Lowongan Kerja Infomedia Solusi Humanika untuk Lulusan D3 dan Lulusan S1

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved