Breaking News:

Berita Tebo

Polres Tebo akan Dirikan 4 Pos Pam Mudik di Tebo, Ini Dia Titik Lokasinya

Polres Tebo menggelar Lat Pra Ops Ketupat 2021, pada Senin (3/5/2021). Kegiatan ini digelar Aula Wira Astha Brata dan di ikuti oleh para personel

tribunjambi/hendro sandi
Polres Tebo menggelar Lat Pra Ops Ketupat 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Polres Tebo menggelar Lat Pra Ops Ketupat 2021, pada Senin (3/5/2021). Kegiatan ini digelar Aula Wira Astha Brata dan di ikuti oleh para personel yang terlibat pada Ops Ketupat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tebo Kompol M. Gunawan dan Kasubbag Bin Ops Polres Tebo Akp Agus Triono.

"Kita harap nanti pelaksanaan nya bisa maksimal, karena kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan, namun bedanya kali ini ditambah dengan penyekatan Arus Mudik dimasa pendemi Covid 19 ini," kata Waka Polres. 

Sementara Akp Agus yang mewakili Kabag Ops Polres Tebo mengatakan, pada Ops Ketupat 2021 ini didirikan Pos Pam dan penyekatan yang terbagi 4 lokasi.

Untuk lokasi pertama, Pos Pam 1 terletak di dusun Bukit Sari Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir. Selanjutnya untuk lokasi kedua, Pospam 2 terletak di di Pal 12 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah.

Dilanjutkan untuk lokasi ketiga, Pospam 3 dan penyekatan terletak di PTP VI Rimdu Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang, dan terakhir terletak di Pospam 4 di Teluk Lancang Kecamatan VII Koto.

"Jadi nanti di Kabupaten Tebo ada 4 Pos Pengaman yang akam melakukan pengamana dan penyekatan arus mudik," kata Akp Agus Triono.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Kronologi Pembacokan 2 Mahasiswa di Jambi, Hendak Beli Makan Sahur Diserang Orang di Jalan

Baca juga: Ramalan Zodiak Harian untuk 4 April 2021 Lengkap, Asmara Aries Lagi Rencana Romantis, Kesehatan Leo

Baca juga: AS Kirim Kapal AL di Laut China Selatan, China Langsung Gelar Latihan Militer di Lokasi yang Sama

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved