Breaking News:

Berita Kota Jambi

Ini Kronologis Penangkapan Lima Orang Pelaku Pembobolan Indomaret di Kota Jambi

Lima orang pelaku yang melakukan aksi pencurian atau pembobolan PT Indomarco Prismatama di Kota Jambi pada Sabtu (1/5/21) kini telah dibekuk polisi.

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Ini Kronologis Penangkapan Lima Orang Pelaku Pembobolan Indomaret di Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Lima orang pelaku yang melakukan aksi pencurian atau pembobolan PT Indomarco Prismatama di Kota Jambi pada Sabtu (1/5/21) kini telah dibekuk polisi.

Aksi pencurian degan pemberatan itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari di Kota Jambi

Mendapatkan informasi itu, tim Resmob Polda Jambi bersama anggota Tekab Rang Kayo Hitam Polresta Jambi, Polsek Kota Baru Polresta Jambi dan Polsek Jaluko Polres Muarojambi melakukan penangkapan.

Lokasi penangkapan terhadap pelaku di Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Kelima pelaku itu ditangkap saat bersamaan satu rumah di Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko Muarojambi pada Minggu (3/5/21). 

Hal ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, ia mengatakan pihaknya Polsek Jaluko hanya dampingi saat penangkapan pelaku.

Penangkapan kelima pelaku tersebut atas laporan korban di Polsek Kota Baru.

Dalam pelaporannya korban menceritakan sangat terkejut, melihat meteran listrik di toko nya sudah turun serta tabung gembok pintu sudah rusak.

"Merasa curiga hal itu, mereka langsung menuju area kasir dan melihat barang dalam toko nya yang sudah berantakan, pada kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp70 jutaan rupiah,"kata AKP Amradi Senin (3/5/21).

Terhadap lima orang pelaku tersebut dijeratkan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sesuai dengan Pasal 363 KUHPidana.

Halaman
12
Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved