Breaking News:

Advetorial

VIDEO PT Tanah Emas Indonesia Gelar Buka Bersama di Villa Agronesia

Panitia juga menyiapkan banyak masker medis untuk tamu yang kelupaan membawa masker. Tempat cuci tangan juga terlihat di pintu masuk.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Tanah Emas Indonesia mengadakan buka bersama relasi dan konsumen, Sabtu ( 1/5/2021).

Acara berlangsung di Villa Agronesia satu diantara lokasi proyek perumahan Tanah Emas Indonesia yang berkonsep Villa.

Mengambil konsep pesta kolam, acara berlangsung santai namun penuh khidmat. Dibuka dengan tausiah menjelang berbuka oleh ust Sofyan, dilanjutkan dengan berbuka dan sholat berjamaah.

Protokol kesehatan sangat diperhatikan dalam gelaran acara buka bersama kali ini, terlihat susunan kursi yang berjarak, ditambah lagi dengan konsumsi yang mengunakan nasi kotak.

Panitia juga menyiapkan banyak masker medis untuk tamu yang kelupaan membawa masker. Tempat cuci tangan juga terlihat di pintu masuk.

Tanah Emas Indonesia bisa dikatakan sukses menggelar buka bersama kali ini, dengan tema pesta kolam yang diusungnya mampu menghadirkan suasana yang berbeda dari konsep buka bersama kebanyakan.

Suasana Villa semakin terasa dengan tidak adanya suara bising dari mesin kendaraan khas Kota Jambi.

Tamu undangan pun terlihat antusias mengikuti acara buka bersama sore tersebut, selain mendengarkan tausiah, mereka juga terlihat asik menikmati suasana sore menjelang malam tersebut.

Anak-anak pun di manjakan dengan satu freezer besar yang berisi berbagai macam es cream yang disiapkan panitia. Selain itu berbagai minuman soda juga terlihat berlimpah menemani menu berbuka sore itu.

Deni Fuadi pemilik Tanah Emas Indonesia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di acara berbuka kali ini.

Halaman
12
Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved