Breaking News:

Berita Daerah

Rumah Sekda Tanjung Jabung Barat Akan Dijadikan Rumah Singgah

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan memiliki rumah singgah sebagaimana janji 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar

net
ilustrasi rumah singgah 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan memiliki rumah singgah sebagaimana janji 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar terpilih Anwar Sadat-Hairan.
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi saat dikonfirmasi, Minggu (2/5). Agus menyebutkan bahwa Bupati Tanjabbar telah membahas terkait dengan rumah singgah. Awalnya dikatakan oleh Sekda bahwa untuk rumah singgah akan mempergunakan rumah dinas Sekda yang lama.

Baca juga: UIN STS Jambi Gelar Sutha Care, Kumpulkan 4.000 Barang Layak Pakai dan Boleh Diambil Gratis

"Awalnya itu rumah dinas Sekda yang lama itu. Karena kan jaraknya dekat juga. Tapi ada pertimbangan-pertimbangan lainnya itu tidak jadi di rumah itu," ungkapnya
Lebih lanjut disampaikan oleh Sekda bahwa terkait dengan rumah singgah belum di pastikan. Namun ada dua tempat yang masuk dalam pembahasan yaitu Mess Pemkab dan Rumah Dinas Pemkab. Untuk di ketahui bahwa rumah singgah di peruntukkan keluarga pasien yang berobat di Kuala Tungkal tersebut terletak di Rumah Dinas ASN Pemkab Tanjabbar.

Baca juga: Batanghari Dirikan Tiga Pospam

"Jadi masih ada dua tempat yang jadi alternatif. Yaitu mess Pemkab dan Rumah Dinas ASN Pemkab,"pungkasnya. (sul)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hendri Dunan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved