Breaking News:

Berita Merangin

Puluhan Botol Miras dan Pemilik Diamankan Polres Merangin dari Operasi Pekat Siginjai I

Puluhan botol minum keras (Miras) dari berbagai merek diamankan Polres Merangn dari sebuah toko di wilayah Margo Tabir, Sabtu (1/5/2021) malam.

tribunjambi/darwin sijabat
Puluhan botol minum keras berbagai merek diamankan Polres Merangin dari sebuah toko di wilayah Kecamatan Margo Tabir, Sabtu (1/5/2021) malam 

Puluhan Botol Miras dan Pemilik Diamankan Polres Merangin dari Operasi Pekat Siginjai I 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Puluhan botol minum keras (miras) dari berbagai merek diamankan Polres Merangin dari sebuah toko di wilayah Kecamatan Margo Tabir, Sabtu (1/5/2021) malam.

Miras yang diamankan Tim Opsnal Polres Merangin itu saat melakukan Operasi Pekat Siginjai I di Wilayah Margo Tabir, Desa Suko Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Kabupaten Merangin. 

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubbag Humas Iptu Edih menyebutkan, mirastersebut diamankan dari sebuah toko.

Asalnya, kata Iptu Edih, tim mendapatkan informasi bahwa terdapat toko di wilayah hukum Polres Merangin khususnya di Margo Tabir terdapat penjual miras.

Kemudian tim melakukan penyelidikan dan penelusuran dilapangan dan ditemukan puluhan botol miras dari berbagi merek tersebut. 

"Operasi Pekat Siginjai I tim Opsnal mengamankan 84 botol minuman keras dari berbagai merek di wilayah Mario Tabir," ujar Iptu Edih, Minggu (2/5/2021).

Iptu Edih bilang, miras yang diamankanyakni 31 Botol Anggur Merah Cap Orang Tua, 3 Botol Asoka Putih, 4 Botol Newport Blue, 5 Botol Asoka Kuning, 9 Botol Beras Kencur, 12 Botol Beer Hitam Guinness, dan 22 Botol Beer Bintang Putih.

200 Personil Gabungan Disiapkan Untuk Pos Penyekatan di Tebo

Sopir Taksi Online Berani Ambil Order Antar Pemudik Pulang Kampung Walau Tahu Risikonya

114 Koperasi di Batanghari Dibubarkan, Diskoperindag Ungkap Hanya Puluhan Sudah Laksanakan RAT

Ipdu Edih tidak menyebutkan darimana miras tersebut, namun pemiliknya, Syarief (53) saat ini telah diamankan di Mapolres Merangin guna pemeriksaan lebih lanjut. 

"Selain puluhan botol minuman keras, tim juga mengamankan pemilik toko itu," pungkasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved