Breaking News:

Kasus Covid-19 Meningkat, Pembelajaran Siswa SMA/SMK di Provinsi Jambi Kembali Secara Daring

"Ini sehubungan dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar covid-19 dan berubahnya satatus dari hijau menjadi kuning, orange dan merah di beb

Zulkifli azis
Johansyah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyusul meningkatnya kasus Covid-19 di Provinsi Jambi, Pemprov Jambi kembali meniadakan belajar tatap muka untuk siswa SMA/SMK dan SLB. Pembelajaran kembali dilakukan secara daring (online).

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Pemprov Jambi Johansyah Sabtu (1/5/2021).

Kata Dia, surat edaran sudah dibuat Disdik Provinsi Jambi dan dikirimkan ke satuan-satuan pendidikan di bawah naungan Pemprov.

"Ini sehubungan dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar covid-19 dan berubahnya satatus dari hijau menjadi kuning, orange dan merah di beberapa Kabupaten/kota," jelasnya.

Pembelajaran sistem daring ini dimulai pada tanggal 3-8 Mei 2021. Kemudian libur Idul Fitri siswa tanggal 10-23 Mei 2021. Lalu pada tanggal 17 Mei kembali belajar daring dan tanggal 24 Mei 2021 melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan sistem sift.

"Untuk guru dan tenaga kependidikan cuti bersama tanggal 12-16 Mei 2021, tanggal 17 Mei kembali melaksanakan tugas seperti biasa dengan sistem pembelajaran secara daring," pungasnya.

Baca juga: Nella Kharisma Senang Foto Bareng Arya Saloka, Dory Harsa: Biar Anaknya Nggak Ileran

Baca juga: Dongkrak Lepas Saat Ganti Ban Tiga Sopir Tewas Tertimpa Badan Truk, Begini Kronologinya

Baca juga: Putri Delina dan Nathalie Holsher Disebut Tak Akur, Sule Bantah dan Sebut Sudah Jalan Bersama

Penulis: Zulkipli
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved